Rafa Benitez Akui Kenedy Frustrasi Di Newcastle United

Rafa Benitez Akui Kenedy Frustrasi Di Newcastle United

Gilabola.com – Rafa Benitez mengakui jika Kenedy frustrasi di klub Liga Inggris, Newcastle United. Jarang dapat waktu main reguler jadi pemicunya.

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, telah mengakui melalui The Chronicle jika pemain milik Chelsea Kenedy tidak bahagia dengan situasinya saat ini. Ia kesulitan dapat waktu reguler dan tak dapat jaminan masuk susunan pemain Newcastle.

Pemain berusia dua puluh tiga tahun itu sudah bermain kurang dari delapan puluh menit di Premier League untuk the Magpies sejak pergantian tahun ini. Berdasarkan catatan WhoScored, ia hanya main empat belas kali sebagai starter dan sembilan kali jadi pengganti musim ini. Ia hanya cetak satu gol dan satu assisst saja.

Newcastle United tak bisa bantu jika Kenedy kurang berusaha

Dalam masa setengah musim lalu sang pemain bisa main tiga belas kali, cetak dua gol dan dua assist dalam prosesnya. Penurunan grafik main membuat sang pemain frustrasi dengan kondisinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Pada kenyataannya, dia memang lagi tidak bahagia karena tidak bermain. Saya pikir sejak dua atau tiga pekan belakangan inilah. Saya sudah diskusi tentang rasa kesalnya, tapi dia mulai dewasa karena masalah ini,” ujar Rafa Benitez melalui The Chronicle.

“Dia juga mengerti jika pemain lain bisa melakukan hal yang lebih baik. Saya mencontohkan Atsu, yang terus latihan dan latihan demi memperbaiki performanya. Dia harus berkompetisi dengan rekan lainnya jika mau dapatkan tempat di bangku cadangan,” pungkasnya.