Rafa Benitez Frustrasi Tunggu Keputusan Newcastle United

Rafa Benitez Frustrasi Tunggu Keputusan Newcastle United

Gilabola.com – Rafa Benitez frustrasi tunggu keputusan Newcastle United. Manajer klub Liga Inggris itu ingin tenang susun rencana musim depan.

Rafa Benitez mengaku tidak sabar lagi ingin mengetahui kejelasan masa depannya di Newcastle United. Ia akan habis kontrak pada tanggal 30 Juni mendatang dan masih menunggu jawaban dari manajemen terkait masa depannya.

Suporter sendiri umumnya puas melihat kinerja manajer klub idola mereka. Sang manajer juga masih betah jadi pelatih di klub posisi 13 klasemen sementara itu. Ia sempat ditanya usai laga imbang skor 1-1 lawan Brighton and Hove Albion terkait kelanjutan karirnya.

“Tidak, belum ada jawaban pasti. Hari ini adalah hari pertandingan dan saya sudah bilang sebelumnya kalau saya akan beri kabar jika memang ada keputusan (dari manajemen),” sambut Benitez dengan gusar.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Tidak tahu (berapa lama harus menunggu), saya tidak tahu sama sekali, tapi yang jelas sekarang setiap waktu akan terus kita hitung. Pada akhirnya saya ingin melakukan rencana saya secepatnya. Tapi ya kita lihat saja nanti.”

Rafa Benitez ingin cepat dengar kabar dari Newcastle United

Benitez sendiri sempat berpapasan dengan Direktur Lee Charnley di hotel sebelum pertandingan di Stadion Amex. “Saya sempat melihat Lee tadi. Kami hanya bilang ‘hai’ dan sedikit basa-basi. Saya pikir dia akan bertemu dengan dia lagi di pesawat. Bukan hal besar, toh kami bertemu terus setiap pekan.”

Saat ditanya awak media apakah dirinya bisa bersabar, Benitez semakin frustrasi: “Saya lagi tidak tenang inii… Semuanya sekarang tidak bergantung pada saya. Saya hanya bisa menunggu saja. Saya tidak tahu akan menunggu berapa lama lagi.”

“Apa yang akan saya lakukan nantinya? Itu adalah kuncinya. Kalau saya punya visi yang berbeda, kemudian dapatkan poin ditengahnya makan saya bisa bahagia. Tapi kalau tidak, jelas kita harus bicara lagi, dan mencoba untuk terus maju secepat yang saya bisa,” pungkasnya.