Rafa Benitez Kaget Laga Everton Kontra Burnley Tetap Lanjut

Juru taktik Everton, Rafa Benitez terkejut permintaan untuk menunda melawan Burnley ditolak ditengah pemainnya mengalami gangguan kesehatan dan cedera.

Dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, klub sepak bola asal Merseyside Biru dijadwalkan akan bertemu Burnley yang bertajuk Boxing Day pada hari Minggu (26/12) malam WIB.

Namun menjelang pertandingan, Rafa Benitez mengonfirmasi bahwa ada 11 pemain Everton yang tak akan bisa dimainkan di laga akhir pekan nanti. 5 di antaranya terpapar virus dan 6 lainnya cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Everton cuma memiliki sembilan pemain senior yang tersedia untuk menghadapi Burnley. Dengan demikian, dalam lanjutan Liga Inggris nanti ia akan menurunkan sejumlah pemain muda.

Namun, Rafa Benitez tetap saja tak menyangka ketika pemainnya cukup banyak yang mengalami gangguan kesehatan dan cedera tetapi pertandingan tetap dilanjutkan.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan dengan cedera dan pemain yang terpapar ia sejatinya mengharapkan agar pertandingan agar ditunda dulu. Ia mau seperti di laga lainnya juga ditunda.

Tapi, sekarang mau tak mau Rafa Benitez harus memikirkan apakah ia punya 11 pemain yang fit atau tidak. Jadi, ia benar-benar kaget Everton harus tetap menghadapi Burnley. Ia menjelaskan Liga Inggris menyebutkan untuk main dibutuhkan 13 plus satu kiper.

Namun, sang pelatih mengungkapkan cuma ada sembilan pemain yang tersedia ditambah tiga kiper. Artinya, ia harus menggunakan pemain tambahan pemain muda. Meski begitu, ia tetap saja kaget laga kontra Burnley harus lanjut.

Sebagai informasi, posisi Everton sekarang ini berada di peringkat ke 14 klasemen Liga Inggris dan sejauh ini anak asuh Rafa Benitez baru meraih lima kemenangan.

Akan tetapi, di laga terakhirnya rival abadi Liverpool tersebut mampu menahan imbang 1-1 Chelsea kala bermain di Stamford Bridge (17/12).

Mampukah tim besutan Rafa Benitez dengan pemain yang seadanya bisa mengalahkan Burnley di Turf Moor.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO