Rafa Benitez Tolak Tawaran Leicester City

Rafa Benitez Tolak Tawaran Leicester City

Gilabola.com – Rafa Benitez tolak tawaran Leicester City dan tidak tertarik untuk membahas transfernya ke klub Liga Inggris tersebut. Ia hanya ingin fokus di Newcastle United.

Rafa Benitez bersikeras jika dirinya hanya mau tenang memoles skuad Newcastle United saja. Ia sudah cukup lama tahu telah masuk dalam daftar pendek Leicester City untuk manajer anyar mereka, namun sama sekali tidak tertarik ke sana.

Bos Newcastle itu sendiri durasi kontraknya akan segera habis di bulan Juni. Pada saat bersamaan, kubu Leicester City tengah mencari pengganti Claude Puel yang sudah tega mereka pecat.

Rafa Benitez dan bos Brendan Rodgers masuk dalam daftar bidikan Leicester dan lebih tertarik pada Benitez. Pihak Newcastle sendiri berniat ajukan tawaran tiga tahun lagi kepada Benitez usai dapatkan target mereka, Miguel Almiron.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Benitez tidak suka dengan kondisi tersebut dan hanya ingin fokusnya tidak terganggu. Ia ingin tenang memikirkan cara menang dalam setiap laga Newcastle United. Semua urusan mengenai kontrak tidak membuatnya tertarik. Rafa Benitez tolak tawaran Leicester City tanpa keraguan.

Rafa Benitez tolak tawaran Leicester City karena faktor Almiron juga

“Kalian pasti tahulah apa jawaban saya. Saya hanya mau fokus ke pertandingan kami selanjutnya. Kami harus mengerjakan apa yang jadi pekerjaan kami, naik terus, lakukan apa yang harus dilakukan, dan fokus saja dengan tujuan,” tegas Benitez.

“Semua pembahasan soal kontrak, dan kabar ini juga (tawaran Leicester City), target saya saat ini hanya pikirkan tiga poin lawan Burnley.”

Salah satu faktor yang membuatnya betah di Newcastle adalah karena performa pemain barunya, Miguel Almiron: “Dia sudah melakukan (unjuk kemampuan) dengan sangat baik. Kami tahu kalau dia punya tenaga dan semangat. Dia juga bagus dalam penguasaan bola.”

“Dia tidak punya masalah berarti. Di sesi latihan dia juga main dengan bagus. Menurut kami dia bisa memberikan motivasi bagus untuk membantu tim,” pungkasnya.