Rafael Benitez Dapat Perhatian Besar dari Pemain Muda

Gilabola.com – Setelah ditunjuk menangani Everton, Rafael Benitez diharapkan Ben Godfrey dengan pengalamannya bisa meningkatkan tim dan para pemain muda sepertinya.

Pria berpaspor Spanyol sebelum melatih klub sepak bola asal Merseyside Biru telah menangani sejumlah klub besar di Eropa seperti Liverpool, Napoli, Real Madrid, Inter Milan, Valencia, dan Chelsea.

Menariknya, Rafael Benitez ketika dipercayakan menjadi pelatih The Reds berhasil memenangkan trofi Liga Champions pada musim 2004/2005. Kemudian di Chelsea walau hanya sebagai pelatih sementara mampu membawa klub sepak bola asal London Barat menjuarai gelar Liga Europa 2012/2013.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bisa dibilang ketika menangani klub Liga Inggris ia memang sukses. Pasalnya, bersama Newcastle United ia juga berhasil membawa The Magpies promosi ke Liga Premier. Kini ia kembali ke Inggris dan dipercayakan tangani Everton. Dengan demikian, Ben Godfrey berharap di bawah arahannya bisa lebih meningkat.

Berbicara di situs resmi klub, Ben Godfrey mengatakan Rafael Benitez seorang pelatih sepak bola yang punya CV tak bisa dibohongi. Menurutnya, ia memiliki pengetahuan yang bagus dalam mengelola tim.

Channel Gilabola di Youtube

Pemain bola berusia 23 tahun memang masih baru bekerja sama dengan Benitez, namun di pramusim ia menilai waktu yang tepat untuk mendengarkan instruksinya. Ia menjelaskan telah berusaha juga untuk menerapkannya di lapangan dan senang bisa dilatihnya.

Ben Godfrey menilai kedatangan Rafael Benitez dengan pengalamannya akan sangat membantu bagi pemain muda sepertinya. Ia berharap agar penampilannya bisa meningkat di bawah arahannya di musim baru nanti.

Perlu diketahui, kedatangan pelatih berusia 61 tahun ke Goodison Park tak sepenuhnya mendapatkan sambutan hangat terutama dari para fans. Tak sukanya para fans sangat wajar. Pasalnya, sebelumnya ia pernah menangani Liverpool yang merupakan rival abadi Everton.

Menarik ditunggu kiprah Rafael Benitez bersama Everton di musim 2021/22 baik di Liga Inggris dan ajang lain.

AHABET
AHABET