Rafael Benitez Dijamin Bakal Diterima Suporter Everton

Gilabola.com – Rekrutan anyar Everton, Andros Townsend yakin Rafael Benitez akan segera disukai oleh para fans tim berjuluk The Toffees.

Setelah Carlo Ancelotti memutuskan berpisah dengan klub dan memilih melanjutkan karier kepelatihannya ke Real Madrid di musim panas ini, kursi kepelatihan klub sepak bola asal Merseyside Biru kosong. Sejumlah nama pun terus dikaitkan bakal menangani Jordan Pickford dan kolega.

Tapi petinggi klub Everton akhirnya memutuskan untuk menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih. Juru taktik sepak bola asal Spanyol mendapatkan kontrak selama tiga tahun. Namun di sisi lain, ditunjuknya pelatih berpengalaman tersebut membuat fans The Toffees marah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kesalnya fans sangat wajar. Pasalnya, ia sebelumnya pernah menangani Liverpool yang merupakan rival abadi Everton di Liga Inggris dan ajang lain. Sampai sekarang eks pelatih Napoli itu belum juga diterima, namun Andros Townsend optimis cepat atau lambat ia akan disambut hangat para suporter.

Berbicara kepada The Guardian, Andros Townsend mengatakan semua orang dapat memahami hubungan antara Everton dan Liverpool di sepak bola Inggris. Akan tetapi, ia yakin Rafael Benitez bisa menangkan hati para fans dengan cara menunjukkan di permainan tim.

Sang pemain optimis ketika para pemain berjuang dengan cara yang tepat, maka para fans akan menyambutnya hangat. Ia menjelaskan hal serupa pernah dialami sang pelatih saat berada di Chelsea. Namun, ia yakin hal tersebut tidak akan menganggungnya ketika menangani tim di Liga Inggris dan ajang lain.

Rafael Benitez di laga pramusim memang gagal memberikan kemenangan saat Everton melawan Manchester United, namun di ajang Piala Florida punya catatan yang baik di mana klub sepak bola asal Merseyside Biru menangkan 2 laga. Mampukah sang pelatih menaklukkan fans Everton yang masih keras menolaknya berada di Goodison Park.

Sementara sang pelatih akan memulai pertandingan pertamanya di Liga Inggris melawan Southampton, Sabtu (14/8) malam WIB.

Pada laga tersebut, tim asuhan Rafael Benitez akan menjamu Southampton di Goodison Park. Jika mampu menangkan laga mungkin fans akan berusaha untuk menerimanya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO