Rafael Benitez Harap Pemainnya Fit Hadapi Manchester United

Juru Taktik Everton, Rafael Benitez menyatakan bahwa ia sangat berharap agar pemainnya dalam kondisi yang bugar ketika melawan Manchester United di Old Trafford Sabtu (2/10) malam WIB.

Setelah kalah kontra Aston Villa, klub sepak bola asal Merseyside kembali ke jalur kemenangan dengan menang 2-0 atas Norwich City di pekan keenam Liga Inggris 2021/22. Dua gol yang tercipta masing-masing dicetak oleh Andros Townsend dan Abdoulaye Doucoure.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim asuhan Rafael Benitez ke peringkat kelima klassemen Liga Inggris dan mengoleksi 13 poin. Menariknya, mereka sekarang hanya terpaut satu angka dengan Liverpool yang memimpin klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, mereka akan menghadapi ujian berat lainnya yakni menghadapi Manchester United akhir pekan nanti. Sayangnya, pada laga tersebut klub sepak bola asal Merseyside Biru belum bisa diperkuat oleh Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin. Keduanya masih cedera.

Oleh sebab itu, ia berharap pemain yang ada saat ini bisa dalam kondisi yang bugar ketika bertandang ke markas MU. Kendati tim berjuluk Setan Merah diperkuat Cristiano Ronaldo lagi, namun Rafael Benitez tetap percaya diri Everton bisa meraih hasil yang positif.

Berbicara di situs resmi klub, pelatih asal Spanyol mengatakan di pertandingan sekarang ini tidak mudah bagi Everton. Sebab, ia menyebutkan para pemain yang kerap diandalkan mengalami cedera.

Rafael Benitez pun berharap agar pemain yang cedera bisa segera bergabung dengan tim utama. Pasalnya, ia meyakini bisa membuat perbedaan untuk The Toffees. Sementara itu, ia menjelaskan untuk yang lainnya sedikit mengalami kelelahan usai sering dimainkan. Eks pelatih Napoli dan Chelsea berharap mereka punya waktu istirahat yang cukup untuk kembali pulih.

Dengan demikian, ia menyebutkan bisa membantu Everton tampil bagus di Liga Inggris kontra MU dan mendapatkan hasil yang positif.

Sedangkan andai pemain Everton dalam keadaan yang bugar, tim asuhan Rafael Benitez bisa memperpanjang hasil negatif Manchester United. Seperti diketahui, akhir pekan lalu Manchester Merah kalah tipis kontra Aston Villa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO