Rafael Benitez Puas dengan Progres Everton Usai Tahan Imbang MU

Pelatih Everton, Rafael Benitez sangat senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh timnya hanya dalam waktu singkat. Ia juga harap tren positif timnya terus berlanjut.

Awalnya, klub sepak bola yang berbasis di Merseyside diragukan bisa bersaing dengan tim besar di Liga Inggris. Pasalnya, di bursa transfer musim panas 2021 tidak mendatangkan pemain anyar berkualitas.

Namun, Rafael Benitez dengan pengalamannya sejauh ini mampu memoles Everton cukup baik. Terbaru, tim berjuluk The Toffees berhasil menahan imbang 1-1 Manchester United ketika bertandang ke Old Trafford pada hari Sabtu (2/10) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keberhasilan mereka menahan imbang raksasa Liga Inggris menempatkan rival abadi Liverpool kini bertengger di urutan kelima klasemen. Bahkan, hanya memiliki perbedaan dua poin saja dengan Chelsea yang kini memimpin peringkat pertama.

Usai sukses memetik satu poin kontra Manchester United, Rafael Benitez sangat bahagia. Ia nilai andai semua pemainnya fit sangat meyakini hasil positif bakal banyak diraih oleh Everton.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan sangat bahagia dengan hasil timnya di Old Trafford. Ia menyebutkan Everton hampir saja meraih hasil sempurna. Menurutnya, para fans harus bangga karena pemainnya tampil sangat bagus ketika melawan tim yang oke.

Menurutnya, hasil imbang sudah bagus untuk Everton. Rafael Benitez juga menjelaskan andai semua pemainnya tersedia dan semangat timnya bisa dipertahankan The Toffees bisa lebih banyak raih kemenangan di Liga Inggris. Ia berharap agar pemain yang cedera bisa segera pulih dan menyatu dengan permainan tim yang sekarang. Sehingga nantinya bisa dilihat di mana posisi timnya akan menyelesaikan kompetisi.

Perlu diketahui, dalam 7 pertandingan yang sudah dilakoni klub sepak bola asal Merseyside Biru baru hanya menelan satu kekalahan di liga domestik.

Laga selanjutnya, tim asuhan Rafael Benitez akan melawan West Ham United di Goodison Park pada hari Minggu (17/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO