Rafael Benitez Tak Butuh Nama Besar di Everton

Gilabola.com – Rafael Benitez mengaku senang dengan bisnis transfer yang dilakukan oleh klubnya sejauh ini. Selain itu, ia memberikan kode tidak akan merekrut nama besar di musim panas.

Di era kepelatihan Carlo Ancelotti, pada musim panas 2020 klub asal Merseyside Biru berhasil mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid. Kemudian membawa Allan dari Napoli. Keduanya memang memberikan pengaruh untuk permainan The Toffees di Liga Inggris.

Sayang, Everton gagal finis di papan atas Liga Inggris dan tak mampu merebut satu tiket untuk bermain di pentas Eropa. Sedangkan usai Ancelotti pergi, kini rival abadi Liverpool mempercayakan Rafael Benitez sebagai pelatih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara sejauh ini, di bawah arahan juru taktik asal Spanyol mereka mendatangkan dua nama dengan status bebas transfer seperti Andros Townsend dan Asmir Begovic. Selain itu, membeli Demarai Gray dari Bayer Leverkusen dengan harga yang terjangkau.

Rupanya peman anyar yang baru diboyong tak membuat para fans Everton senang. Para suporter ingin agar Rafael Benitez membawa pemain berkualitas ke Goodison Park. Tapi keinginan para fans sepertinya sulit terwujud. Pasalnya, ia hanya akan mendatangkan wajah baru yang dibutuhkan tim. Bahkan ia menilai membawa pemain top belum tentu memberikan pengaruh yang besar untuk klub sepak bola Merseyside Biru.

Berbicara kepada BeIN SPORTS, eks pelatih Newcastle United mengatakan jika membawa nama besar belum tentu memberikan dampak besar untuk tim. Menurutnya, ia mencari pemain yang dibutuhkan klubnya dan Andros Townsend diperlukan karena pemain sayap yang bisa memberikan umpan-umpan silang.

Sedangkan keputusan merekrut Asmir Begovic karena untuk memberikan tantangan bagi Pickford sekaligus menjadi pelapisnya. Menurut Rafael Benitez, ia cukup puas dengan pemain baru yang diboyong musim panas ini. Kemudian ia sebut akan membawa beberapa wajah baru lagi seperti yang diharapkan fans. Namun ia memberkan isyarat bukan nama besar yang bakal didatangkan ke Everton.

Tim asuhan Rafael Benitez kini sedang menjalani pramusim di Amerika Serikat dan mengikuti turnamen Piala Florida.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO