Rafael Benitez Tak Jamin Tetap Jadi Manajer Newcastle United

Rafael Benitez Tak Jamin Tetap Jadi Manajer Newcastle United

Rafael Benitez, Manajer klub Liga Inggris Newcastle United,  tidak mengesampingkan peluang untuk meninggalkan klub musim ini jika mereka tidak memperkuat skuad di bursa transfer Januari.

Newcastle United telah gagal untuk mendatangkan siapa pun selama jendela transfer Januari ini, kehilangan kesepakatan pinjaman untuk pemain sayap Atletico Madrid, Gelson Martinez, yang memilih untuk bergabung dengan AS Monaco, sementara perekrutan Jordan Lukaku dengan kontrak pinjaman gagal karena alasan medis.

Benitez yang kontraknya di Newcastle akan habis ada akhir musim, mengatakan klub masih aktif di bursa transfer, tetapi mengakui dia tidak yakin apakah mereka akan mendatangkan pemain baru sebelum batas waktu akhir bursa transfer hari Kamis (31/1).

Rafael Benitez hanya ingin fokus lakukan yang terbaik

Ditanya apakah dia bisa menjamin dia tidak akan keluar dari klub sebelum akhir musim, Benitez mengatakan: “Tidak, saya tidak bisa menjamin apa pun. Saya jamin saya akan fokus dan berusaha melakukan yang terbaik setiap menit.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Benitez mengatakan minggu lalu bahwa aktivitas transfer The Magpies bulan ini akan berdampak pada keputusannya untuk memperbarui kontraknya atau tidak.

Ditanya apakah dia akan keluar pada hari Kamis (31/1) jika dia tidak mendapatkan pemain yang dia inginkan, Benitez menjawab: “Kami akan menunggu sampai Kamis dan melihat apa yang terjadi.”

“Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin melawan Manchester City dan semua orang akan senang,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

“Saya datang ke sini dan saya memutuskan untuk tetap berada di Liga Championship karena saya dapat melihat potensi klub. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik hingga menit terakhir.”

Ditanya lebih lanjut apakah tidak ada kemungkinan dia akan berhenti pada hari Kamis, dia menjawab: “Itu akan sangat sulit.”