Rafael Benitez Update Kondisi Pemain Everton Jelang Hadapi West Ham

Juru taktik Everton, Rafael Benitez menolak para pemain utama yang cedera bertambah. Ia tegaskan nama-nama seperti Lucas Digne, Seamus Coleman, dan Alex Iwobi semuanya fit.

Klub sepak bola asal Merseyside di awal musim Liga Inggris 2021/22 lini depannya sedikit bermasalah. Pasalnya, dalam empat pertandingan terakhir tak diperkuat oleh Dominic Calvert-Lewin. Penyerang timnas Inggris itu mengalami cedera. Kemudian Richarlison juga absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Sehingga membuat daya gedor mereka menjadi berkurang saat bermain di Liga Inggris. Sedangkan Seamus Coleman, Lucas Digne, dan Alex Iwobi juga sedikit mengalami masalah. Hal ini jelas akan merugikan tim asuhan Rafael Benitez untuk menghadapi laga berikutnya setelah jeda internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, ketiganya sudah berlatih kembali dengan tim utama Everton. Artinya, mereka berpeluang besar memperkuat klub sepak bola asal Merseyside saat melawan West Ham United di Goodison Park pada hari Minggu (17/10) malam WIB.

Akan tetapi, Rafael Benitez tidak mau terbuka ketika ditanya apakah salah satu atau semua pemain bakal absen menghadapi The Hammers.

Bicara di situs resmi klub, pelatih sepak bola asal Spanyol mengatakan jeda internasional merupakan kesempatan bagi klub untuk memulihkan kembali para pemain. Ia menjelaskan Alex Iwobi, Seamus Coleman, dan Lucas Digne sedang berlatih.

Eks pelatih Liverpool mengatakan hal tersebut merupakan kabar yang baik untuk Everton mereka bisa berlatih lagi. Sedangkan pemain lain Rafael Benitez menjelaskan sudah membaik dan perkembangan bisa dilihat dalam pekan ini. Ia juga berharap agar Yerry Mina juga dalam kondisi yang oke.

Oleh sebab itu, Benitez menyebutkan kondisi terakhir pemain bisa dilihat menjelang pertandingan apakah mereka siap dimainkan lawan West Ham United atau tidak pada akhir pekan nanti.

Tim asuhan Rafael Benitez kini menempati urutan kelima klasemen Liga Inggris. Hal tersebut tak lepas mereka hanya menelan satu kekalahan dalam 7 laga.

Jika mampu mengatasi West Ham di markasnya sendiri, potensi tim asuhan Rafael Benitez berada di empat besar terbuka lebar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO