Ragukan Fisik Varane, Ferdinand : Bisa Nggak Adaptasi di Kerasnya Liga Inggris?

Gilabola.com – Rio Ferdinand mengaku sangat antusias dengan duet potensial Harry Maguire dan Raphael Varane, tapi mantan Manchester United itu masih memiliki satu keraguan besar pada bek Real Madrid tersebut.

Eks bek Manchester United Rio Ferdinand menyambut baik rencana kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford dari Real Madrid, tapi meragukan kemampuan fisik bek Prancis tersebut untuk beradaptasi di kerasnya sepak bola Liga Inggris.

Menurut laporan Fabrizio Romano, bek berusia 28 tahun itu sudah memiliki kesepakatan penuh dengan The Red Devils untuk persyaratan pribadinya, dengan dia akan dikontrak empat atau lima tahun dan digaji senilai Rp 205 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Progres transfernya juga berjalan baik lantaran Manchester United dan Real Madrid telah menemukan kesepakatan transfer untuk pemain internasional Prancis itu, dan transfer ini diharapkan bisa segera diumumkan secara resmi dalam hitungan hari.

Raphael Varane pun akan diproyeksikan manajer Ole Gunnar Solskjaer sebagai tandem yang dicari untuk Harry Maguire di jantung pertahanan, diharapkan duet ini akan menjawab masalah Setan Merah di pertahanan sentral mereka dengan Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe belum bisa tampil meyakinkan.

Rio Ferdinand tahu bahwa secara sepintas duet anyar tersebut sangat menarik untuk dinantikan, tapi dia masih meragukan kemampuan adaptasi bek berusia 28 tahun tersebut untuk menghadapi Premier League yang memiliki permainan lebih keras dan cepat ketimbang La Liga.

“Di atas kertas itu terlihat kombinasi yang sangat, sangat bagus,” katanya di Rio Ferdinand Presents FIVE . “Tapi dia harus memahami sepak bola di Liga Inggris sangat berbeda. Anda harus pergi ke Burnley dan tempat-tempat seperti itu. Ini akan menjadi gaya sepak bola yang berbeda dari yang pernah dihadapinya.”

“Bisakah dia menghadapinya? Itu adalah pertanyaan yang perlu ditanyakan untuknya. Di Liga Inggris dia akan diminta untuk bertahan dengan cara yang berbeda dan di situlah dia harus menunjukkan kelasnya yang sebenarnya, bisakah dia beradaptasi? Itulah pertanyaan sebenarnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO