Rahasia Kembalinya CR7 ke Man Utd, dari Ferguson Hingga Mantan Rekan Ramai-Ramai Bujuk Dia Pulang!

Gilabola.com – Saga transfer Cristiano Ronaldo semakin memanas dan berkembang cepat, dengan laporan terbaru menyebutkan bahwa dia sekarang di ambang kembalinya ke Manchester United yang luar biasa.

Sempat dikaitkan erat dengan kepindahan ke Etihad, transfer itu akhirnya batal dengan Manchester City memutuskan mundur dari negoisasi dan Manchester United langsung gerak cepat untuk mempersiapkan kontrak bagi kepulangan mantan bintang mereka itu.

Laporan juga menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah mengatakan kepada Jorge Mendes bahwa dia terbuka kembali ke Old Trafford, dengan agennya tersebut sekarang sedang bekerja untuk mempersiapkan transfer keluarnya dari Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah Massimiliano Allegri mengkonfirmasi bahwa penyerang berusia 36 tahun itu memutuskan pergi dari klub, dia kemudian terlihat sudah berada di bandara untuk terbang dengan jet pribadinya dan segera meninggalkan Turin, seperti yang diungkap oleh Sky Sports.

Kemungkinan besar akan menuju Manchester dengan mantan klubnya, United, sangat optimis bisa memulangkan Cristiano Ronaldo ke klub, saat manajer Ole Gunnar Solskjaer juga sudah secara terbuka menyatakan harapannya menerima kembalinya superstar Portugal itu ke klub. Jorge Mendes juga LAPORAN UPDATE TERBARU sudah menerima proposal kontrak resmi dari The Red Devils.

Sementara itu, laporan lain dari Sportbible menyebutkan bahwa Alex Ferguson terlibat dalam kepulangan pemenang lima Ballon d’Or itu ke Old Trafford usai manajer legendaris United asal Skotlandia itu berbicara langsung dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Sedangkan laporan dari ESPN menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo juga diyakinkan oleh para mantan rekan setimnya di Manchester United dulu untuk kembali ke The Theatre of Dreams, usai mereka mengirim pesan langsung kepada pemain berusia 36 tahun tersebut dan membujuknya untuk kembali ke klub.

Mantan bek The Red Devils, Rio Ferdinand, juga tampaknya sudah memberikan kode transfer kapten internasional Portugal itu ke juara 13 kali Premier League melalui sebuah pesan video penuh makna.

Jadi tampaknya fans Manchester City harus bersiap untuk kecewa meski mereka sudah antusias menyambut kedatangan mengejutkan Cristiano Ronaldo ke Etihad dan ini akan menjadi sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi fans Manchester United untuk melihat kembalinya idola mereka ke Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO