Rahasia Performa Gemilang Mohamed Salah: Mengaku Pemain Terbaik Dunia!

Mohamed Salah ungkap rahasia penampilan kerennya di Liverpool yang akan menjadi penyemangat baginya saat The Reds tandang ke Manchester United pada Minggu (24/10) malam.

Gilabola.com – Salah ternyata sering mengatakan kepada dirinya sendiri bahwa dia-lah pemain sepak bola terbaik di dunia. Karenanya, bintang internasional Mesir itu selalu berusaha tunjukkan permainan papan atas hingga ia benar-benar diakui sebagai pemain nomor wahid.

Striker Liverpool itu sudah telah mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya dan masuk dalam daftar kandidat peraih Ballon d’Or tahun ini yang akan diumumkan bulan depan.

Mohamed Salah dijadwalkan bertemu dengan Manchester United – dan juga Cristiano Ronaldo, di Old Trafford malam ini. “Selalu ambisi menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia. Saya tidak bohong soal itu,” ujarnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Hal itu menjadi sesuatu yang mendorong saya untuk bekerja sangat keras dan mencoba menjadi yang terbaik versi diri saya sendiri. Di kepala saya, saya ini pemain terbaik sepanjang masa,” ujar Salah, seperti dilansir The Sun.

“Saya berusaha untuk tanamkan kepercayaan diri itu di benak saya. Tak masalah jika beberapa orang setuju dengan hal itu, sementara beberapa orang lainnya tidak,” tegas mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya juga sudah menyatakan bahwa Mohamed Salah sudah menjadi pemain terbaik di planet ini – bahkan lebih baik dibandingkan Ronaldo maupun Lionel Messi.

“Itu kedengarannya bagus bagi saya, tapi itu hanya sebuah pendapat. Saya hanya bahagia dengan penampilan saya saat ini, tapi saya selalu mengatakan itu hanya opini, pendapat orang. Saya tidak bisa bilang saya terbaik di dunia, orang-orang pasti bertentangan, ada yang setuju ada yang tidak,” tandasnya.

Salah menjadi pemain perdana Liverpool yang berhasil mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun, setelah ia mencetak dua golnya ke gawang Atletico Madrid pada pertengahan pekan ini.

Mohamed Salah juga mencetak tiga gol dalam dua tandang terakhirnya ke Old Trafford. “Saat saya mulai bermain sepak bola di Mesir, saya bilang ‘saya ingin bermain di Eropa, saya ingin dapatkan karir terbaik sebagai seorang pesepak bola asal Mesir. Sekarang, saya ingin lakukan sesuatu yang sangat istimewa,” ujar pemain berusia 29 tahun itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO