Raheem Sterling Bantu Pemakaman Pemain Muda Crystal Palace

Raheem Sterling Bantu Pemakaman Pemain Muda Crystal Palace

Gilabola.com – Raheem Sterling bantu pemakaman pemain muda Crystal Palace, Damary Dawkins. Ia dan klub Liga Inggris Manchester City tangani semua pembayaran.

Manchester City dan pemain andalan mereka, Raheem Sterling, akan membayar penuh semua biaya untuk pemakaman pemain muda Crystal Palace, Damary Dawkins. Sang youngster telah meninggal dunia bulan lalu di usia tiga belas tahun.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sterling sempat dekat sang pemain sebelum ia menghembuskan napas terakhirnya karena leukemia. Sterling juga sempat membantu kampanye pemulihan Dawkins yang diselenggarakan oleh keluarga sang pemain muda untuk dapatkan pendonor sel yang cocok.

“Damary adalah pemuda spesial yang menyentuh banyak jiwa, termasuk saya. Dia terus positif hingga akhir masa hidupnya. Dia menjadi panutan bagi kita semua,” ujar Sterling dengan sedih.

Sterling juga sempat melakukan penghormatan khusus dengan mengangkat jerseynya untuk memperlihatkan foto kenangan mereka berdua. Momen itu terjadi saat ia ceta gol kedua untuk kemenangan Timnas Inggris skor 5-0 lawan Timnas Ceko bulan lalu.

Raheem Sterling dan Manchester City tak akan lupakan Damary Dawkins

Ayah Dawkins berterima kasih atas kepedulian sang bintang terhadap anaknya. “Saya tahu jika mereka kerap bertemu, karena Sterling cukup rajin datang ke Rumah Sakit. Mereka main bersama dan bergantian nomor juga,” ujarnya melalui Press Association.

“Saya masih ingat saat Crystal Palace dan Manchester City bertanding dan City kalah, Damary mengirimkan foto dukungan dengan lambang Crystal Palace. Mereka saling berikan dukungan.”

“Tribut kaos yang dipelihatkan oleh Sterling sangat, sangat menyentuh hati kami. Saya tahu Damary pasti ikut tersentuh hatinya.”