Raheem Sterling Dapat Sorotan Saat Jumpa Liverpool

Gilabola.com – Gary Gillespie sebut bagusnya penampilan Raheem Sterling melawan Liverpool lantaran tidak adanya fans The Reds di Anfield.

Manchester City yang bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris berhasil meraih kemenangan 1-4. Gol pembuka dicetak oleh Ilkay Gundogan dan pemain asal Jerman itu kembali mencatakan namanya di papan skor di menit ke 73.

Sedangkan tiga menit kemudian Raheem Sterling berhasil menggetarkan gawang mantan klubnya dan gol penutup Manchester City ke gawang Liverpool melalui Phil Foden. Sementara itu, dengan tambahan tiga poin yang diraih di laga tandang menempatkan tim asuhan Pep Guardiola tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Usai pertandingan, Gary Gillespie menilai moncernya penampilan Sterling karena di stadion Anfield tidak ada penonton. Dengan demikian, ia dengan tenang bisa menunjukkan kualitasnya dengan baik.

Berbicara kepada LFCTV, mantan pemain Liverpool itu mengatakan penampilan terbaik Raheem Sterling adalah ketika menghadapi mantan klubnya sendiri. Menurutnya, hal tersebut tak lepas karena tidak adanya fans di stadion.

Gary Gillespie mengungkapkan ketika ada fans sang pemain mungkin penampilannya tidak akan terlalu menonjol. Ia menyebutkan penampilannya yang bagus melawan Liverpool seperti Phil Foden.

Sementara itu, Raheem Sterling dimainkan oleh Pep Guardiola selama 90 menit penuh di Anfield dan di laga tersebut dirinya juga dipercayakan sebagai kapten tim. Di sisi lain, ia menjadi pemain ketiga yang berhasil mencetak 100 gol atau lebih di bawah arahan Guardiola setelah sebelumnya ada nama Lionel Messi dan Sergio Aguero.

AHABET
AHABET