Raheem Sterling Dianggap Tak Akan Bisa Hibur Spurs

Gilabola.com – Eks Manchester City, Trevor Sinclair meyakini Raheem Sterling bukan menjadi solusi yang tepat untuk Tottenham Hotspur.

Kini masa depan Harry Kane di klub sepak bola yang berbasis di London Utara sedang tidak jelas. Kabarnya, sang striker sudah memberitahu kepada Daniel Levy selaku petinggi klub ingin meninggalkan klub di musim panas ini.

Manchester City yang musim lalu menjuarai trofi Liga Inggris pun semakin kencang diberitakan akan menjadi tujuan potensialnya di bursa transfer musim panas. Dari berbagai laporan disebutkan bahwa kubu The Citizens sedang menyiapkan tawaran yang besar untuk mendapatkan Harry Kane. Bahkan agar bisa mendapatkan tanda tangannya, tim besutan Pep Guardiola rela untuk memasukkan Raheem Sterling sebagai bagian dalam dalam kesepakatan transfer.

Advertisement

Meski penyerang pungga timnas Inggris terus dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Tottenham Hotspur, namun Trevor Sinclair tidak yakin Raheem Sterling yang pernah memperkuat Liverpool bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Harry Kane.

Berbicara kepada talkSPORT, Trevor Sinclair mengatakan ia optimis kalau Raheem Sterling tidak akan ke Spurs di musim panas ini. Pasalnya, dengan talenta yang dimiliki dan kontribusinya di Manchester City sangat besar. Menurutnya, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Liverpool kini salah satu pemain sayap terbaik di Inggris.

Oleh karena itu, ia tak yakin akan bergabung ke rival Arsenal tersebut. Bahkan ia juga terang-terangan menyebutkan kalau kehadiran sang pemain di London Utara tidak akan membuat Tottenham Hotspur bisa terhibur. Dengan demikian, ia tak akan yakin Pep Guardiola akan melepasnya sebagai bagian dari kesepakatan untuk rekrut Harry Kane.

Sedangkan disaat Raheem Sterling terus dihubungkan akan ke Tottenham Hotspur, sang penyerang terus menunjukkan kualitasnya di lini depan saat meperkuat timnas Inggris di Euro 2020. Tercatat ia telah mengemas 2 gol untuk Three Lions dan membawa negaranya lolos ke 16 besar.

Musim lalu sang pemain tampil dalam 49 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester City. Selain itu, mencetak 14 gol dan 12 assist.