Raheem Sterling Lebih Suka Pindah ke Arsenal Ketimbang Gabung Barcelona

Barcelona mendapatkan pukulan dalam upaya mereka untuk menggaet Raheem Sterling dari Manchester City saat penyerang internasional Inggris itu kabarnya merupakan target transfer utama bagi manajer anyar Xavi Hernandez.

Laporan dari Transfermarktweb menyebutkan bahwa Raheem Sterling lebih menyukai bertahan di Premier League dan bergabung ke Arsenal ketimbang masuk ke dalam proyek baru Xavi Hernandez di Barcelona.

Penyerang berusia 26 tahun itu tampil mengesankan bersama timnas Inggris selama Euro 2020 lalu dan berperan penting dalam membawa negaranya mencapai final Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah sebelum dikalahkan Italia di Wembley.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun sayangnya bahwa situasinya justru kurang menyenangkan di level klub, saat dia tidak mendapatkan garansi starter di Manchester City dan musim ini dia baru tampil tiga kali sebagai starter di Premier League, membatasi kontribusinya dengan hanya satu gol.

Sementara kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, dia dikabarkan tidak berniat untuk memperpanjang kesepakatannya karena tidak mendapatkan garansi waktu bermain reguler dari manajernya Pep Guardiola, dan membuatnya mempertimbangkan kepergian pada 2022 mendatang.

Barcelona telah menjadi klub yang paling banyak dikaitkan dengan jasanya, dengan manajer anyar Xavi Hernandez disebut-sebut menginginkan penyerang berusia 26 tahun di di Camp Nou.

Tapi Arsenal dikatakan sekarang menjadi tim yang paling mungkin untuk mendapatkan Raheem Sterling, apalagi raksasa Catalan juga tidak dalam kondisi finansial yang mumpuni untuk mengeluarkan banyak uang di pasar transfer dalam waktu dekat.

Mikel Arteta, yang pernah menjadi asisten manajer di Manchester City, kini tertarik membawa penyerang internasional Inggris itu ke Stadion Emirates, terutama dengan bos Spanyol itu berniat untuk bisa melego rekrutan termahal klub, Nicolas Pepe.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO