Raheem Sterling Maklum Solskjaer Cemas Tatap Manchester City

Raheem Sterling Maklum Solskjaer Cemas Tatap Manchester City

Gilabola.com – Raheem Sterling maklum lihat Solskjaer cemas tatap laga Liga Inggris lawan Manchester City. Tudingan Manchester United tak pengaruhi City.

Manchester United akan menerima Manchester City setelah sebelumnya sukses dipermalukan tim selevel Everton dengan skor 4-0. Ole Gunnar Solskjaer secara mengejutkan telah menuding para pemain City akan main keras. Hal itu bisa dimengerti oleh Raheem Sterling.

Bos The Red Devils tersebut meminta semua pemain mempersiapkan diri dari permainan keras yang akan diterapkan oleh pemain lawan. Apa yang diucapkan oleh suksesor Jose Mourinho itu baru kali ini terjadi hingga ikut membuat Pep Guardiola kaget.

Guardiola emosi dan mencurigai kubu United berkata seperti itu untuk mempengaruhi wasit jelang laga. Sterling tidak mau terpancing emosi dan mengaku bisa memaklumi apa yang sudah disampaikan oleh Solskjaer. Kedekatan dengan sang manajer membuat Sterling bisa memahami reaksi kurang simpatik tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Bisa dimengerti karena setiap orang pasti perlu waktu (setelah dipermalukan Everton). Dunia kami, posisi kami, saya masih dekat dengan Solskjaer. Saya bisa mengerti akan posisinya saat ini,” bela Sterling.

Raheem Sterling tegaskan Manchester City tak takuti United lagi

“Kami merasa sendirian dan itu karenanya saya bisa mengerti apa yang ia rasakan. Kondisi tidak menyenangkan seperti itu dialami oleh semua manajer di seantero dunia lho.”

“Itulah kenyataan yang terjadi dan saya mengerti dengan ulahnya. Saya sangat mendukungnya. Saya juga percaya jika Guadiola tahu kalau dia tidak perlu menanggapi terlalu jauh.”

“Saya tidak mau bikin teori macam-macam akan apa yang nantinya terjadi atau soal apa yang sudah terjadi. Tiap pertandingan itu tidak sama. Kami sekarang toh sudah tidak takut lagi untuk datang ke sana (Old Trafford).”

“Susunan pemain yang kami punya dalam satu dekade belakangan adalah yang membuat pertandingan antara kami dengan mereka mulai berimbang,” pungkasnya.