Raheem Sterling Ogah Jadi Alat Tukar Man City

Gilabola.com – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling memperingatkan timnya jika ia tidak tertarik pindah klub. Selain itu, tak mau dijadikan alat tukar untuk datangkan pemain anyar.

Sang pemain bergabung ke tim papan atas Liga Inggris pada 2015, penampilannya pun setiap musim semakin meningkat bersama The Citizens. Bahkan musim 2020/21, ia berhasil membawa timnya menjuarai trofi Liga Inggris dan mencapai final Liga Champions.

Namun, masa kerja Raheem Sterling di Etihad Stadium tinggal menyisakan dua tahun lagi. Sedangkan kontraknya yang akan berakhir membuat tim papan atas Eropa tertarik untuk memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan Daily Mail, pemain sepak bola yang pernah berkarier di Liverpool diminati oleh Real Madrid dan Barcelona. Kendati demikian, laporan itu menyebutkan duo raksasa Liga Spanyol diragukan untuk mendatangkan sang pemain. Pasalnya, keuangan klub mereka yang belum stabil.

Akan tetapi, Raheem Sterling merupakan salah satu pemain Manchester City yang akan dijadikan tambahan dalam proses mendatangkan pemain anyar ke Etihad Stadium. Dari berbagai laporan, ia dikabarkan akan digunakan dalam upaya memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Meskikpun demikian, Sportmail melaporkan jika sang pemain kemungkinan akan menolak setiap upaya Manchester City untuk menggunakannya sebagai alat tukar dalam kesepakatan merekrut wajah baru di bursa transfer.

Musim 2020/21, Raheem Sterling tampil dalam 49 laga di semua kompetisi dengan mencetak 14 gol dan 12 assist. Kini ia sedang memperkuat timnas Inggris di Euro 2020 dan telah mengemas 1 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO