Raheem Sterling Pertimbangkan Kariernya di Man City

Gilabola.com – Kebersamaan Raheem Sterling dengan Manchester City sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya, sang pemain tidak bahagia di klub.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun musim 2020/21 bisa dikatakan cukup menonjol penampilannya. Ia bermain dalam 49 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 14 gol dan 12 assist dalam prosesnya. Selain itu memberikan dua trofi di antaranya Liga Inggris dan Piala Liga.

Rahaeem Sterling pun melanjutkan tren positifnya di Euro 2020 bersama timnas sepak bola Inggris dengan tampil bagus, mencetak 3 gol dan memberikan 1 asisst dalam 7 penampilan. Kemudian ia juga membawa Three Lions melaju hingga partai final Piala Eropa. Namun, kini sang pemain mulai mempertimbangkan kariernya di Etihad Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Daily Mail, sang pemain tidak ingin terus berada di Manchester City. Hal ini setelah ia tidak merasa bahagia di klub. Dengan demikian, potensi untuk pergi di bursa transfer musim panas cukup terbuka lebar.

Laporan tersebut juga menjelaskan bagaimanapun, Raheem Sterling tidak tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke Tottenham Hotspur dalam kesepakatan pertukaran dengan Harry Kane. Diketahui, klub papan atas Liga Inggris ingin sekali memboyong striker milik Spurs untuk menggantikan peran Sergio Aguero dalam urusan mencetak gol.

Sementara itu, sang pemain telah mencetak 114 gol dan mencatatkan 87 assist dalam 292 penampilan untuk Manchester City sejak pindah dari Liverpool pada Juli 2015.

Kini Raheem Sterling belum bergabung mengikuti latihan bersama The Citizens. Sebab, ia merupakan pemain yang mendapatkan jatah liburan cukup lama usai membawa Inggris melaju ke partai final Euro.

Sedangkan kontrak pemain yang bisa sebagai gelandang dan winger masih menyisakan dua tahun lagi di Manchester City.

Menarik untuk ditunggu apakah Raheem Sterling bakal segera menemukan klub baru atau tidak di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO