Raheem Sterling Tak Akan Pernah Melupakan Liverpool

Raheem Sterling Tak Akan Pernah Melupakan Liverpool

Gilabola.com – Raheem Sterling mengakui bahwa dirinya masih sangat mencintai Liverpool. Ia pun juga memberikan sinyal bahwa suatu saat akan kembali lagi ke Anfield.

Sebagaimana diketahui pemain tim nasional Inggris tersebut kini berseragam Manchester City. Di mana ia bergabung ke Etihad Stadium pada tahun 2015 lalu dan agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, Sky Blues kala itu harus menggelontorkan dana sebesar 49 juta pounds.

Ia pun diminati Citu dikarenakan penampilannya yang sangat luar biasa di atas lapangan. Ditambah lagi saat itu City memang sangat berambisi menjadi tim yang disegani di Inggris dan Eropa. Salah satu caranya mendaratkan pemain yang berkualitas dan Sterling di anggap tepat bisa memberikan kontribusi besar di Etihad Stadium.

Benar saja bersama Manchester Biru Sterling permainannya kian moncer dan ia pun sudah mepersembahkan gelar juara Liga Inggris, Piala FA dan memenangkan tiga Piala Liga secara beruntun. Kemudian ia juga sudah mengemas 89 gol dari total 230 pertandingan dibawah arahan Pep Guardiola.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski sudah lama meninggalkan Merseyside Merah, tetapi pemain berusia 25 tahun tersebut menegaskan hati kecilnya masih tetap untuk Liverpool. Sebab Anfield adalah klub sepakbola yang juga berperan besar membantu melambungkan namanya di dunia si kulit bundar.

“Apakah saya akan pernah kembali ke Liverpool?.” Kata Sterling dalam sesi tanya jawab lewat Instagram.

“Jujur denganmu saya mencintai Liverpool.

“Mereka selalu ada di hati saya.

“[Liverpool] adalah tim yang banyak membantu saya untuk terus bertumbuh.” Tutupnya.

Sterling sendiri tercatat bergabung ke akademi Liverpool dari Queens Park Rangers pada tahun 2010 lalu. Kemudian ia pun melakukan debut skuad utama pada saat usianya 17 tahun dengan masuk sebagai pemain pengganti saat timnya melawan Wigan pada Maret 2012 lalu.

Namun sayangnya pemain kelahiran Jamaika tersebut terakhir kali mencetak gol dan memberikan assist untuk Manchester City saat melawan Wolverhampton Wanderers pada 27 Desember 2019 lalu. Dan dari awal Januari hingga laga terakhir sebelum adanya virus mematikan sang pemain belum lagi menunjukan kualitasnya di atas lapangan hijau.