Raheem Sterling Tuntut Jaminan Ini Sebelum Mau Perbarui Kontrak di Manchester City

Kontrak Raheem Sterling di Stadion Etihad akan tersisa setahun lagi setelah musim 2021/2022 ini berakhir, namun penyerang Inggris masih belum bersedia untuk memperbarui kontraknya di Manchester City.

Raheem Sterling ingin memastikan bahwa dia memang tetap menjadi bagian penting dari rencana manajer Pep Guardiola sebelum dia bersedia untuk melanjutkan pembicaraan kontrak baru dengan Manchester City.

Pemain berusia 26 tahun itu memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Etihad sejak dia terakhir memperbarui kontraknya pada November 2018 lalu untuk membuatnya bertahan di klub hingga musim panas 2023 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini pihak juara Premier League sedang menegoisasikan kontrak baru dengan penyerang internasional Inggris tersebut, namun mantan bintang Liverpool masih menunda pembicaraan karena ingin melihat secara lebih lanjut soal masa depannya di Manchester City.

Apalagi Raheem Sterling juga baru dua kali turun sebagai starter dalam tujuh pertandingan Premier League sejauh ini, membatasi kontribusinya dengan hanya satu gol. Meski menariknya bahwa dua kali dia turun sebagai starter, dua-duanya merupakan laga yang gagal dimenangkan The Citizens, yaitu kekalahan 0-1 dari Spurs dan imbang tanpa gol kontra Southampton.

Di sisi lain, pemain berusia 26 tahun justru terus menjadi pilihan reguler di timnas Inggris termasuk selama Euro 2020 lalu yang melihatnya mencetak tiga gol. Dia juga telah tampil lima kali untuk negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup I.

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan sedang memantau situasinya dan mengetahui tentang keinginan Raheem Sterling untuk bermain di Spanyol suatu hari nanti, dan mereka bahkan disebut-sebut bisa semakin serius memburu bintang The Three Lions itu jika Xavi mengambil pekerjaan di Camp Nou.

Manchester City bersikeras bahwa mereka tidak berencana untuk membiarkan pemain bernilai Rp 1,5 Trilyun itu pergi pada bursa transfer Januari dan tetap berharap dia akan memperpanjang kontraknya di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO