Raih Hasil Negatif, Leicester City Didesak Segera Berbenah

Gilabola.com – Gelandang Leicester City, Marc Albrighton sebut timnya perlu berbenah dari dasar dan berjuang lagi untuk meraih hasil positif.

Tim asuhan Brendan Rodgers bisa dikatakan memulai awal musim Liga Inggris 2021/22 kurang bagus. Tercatat dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni hanya mampu meraih dua kemenangan saja.

Alhasil, Leicester City sekarang terlempar dari 10 besar Liga Inggris. Kini tim berjuluk The Foxes menempati peringkat ke 12 klasemen dan miliki poin yang sama dengan Arsenal yang tepat berada di bawahnya. Kemudian di Liga Europa hanya bermain imbang 2-2 kontra Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan hasil yang kurang bagus tentu saja bisa mempengaruhi penampilan The Foxes di laga selanjutnya. Oleh sebab itu, Marc Albrighton ingin timnya kini harus berlatih keras lagi agar bisa raih kemenangan dan ia yakin klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium bisa mendapatkan hasil sempurna.

Berbicara kepada Sky Sport, pemain sepak bola berusia 31 tahun mengatakan Leicester City ingin sekali raih banyak poin. Tapi, hal tersebut tak terwujud. Sehingga ia mau timnya sekarang melakukan pembenahan dari dasar dan berjuang lagi.

Marc Albrighton percaya andai itu dilakukan kemenangan akan kembali diraih timnya. Menurutnya, musim ini panjang dan setiap tim akan hadapi masa sulit. Namun, sang pemain mau rekannya harus bisa menyingkirkannya dan berjuang menangkan pertandingan.

Sebagai informasi, laga selanjutnya Leicester City bakal menghadapi Milwall di putaran ketiga Piala Liga Inggris pada hari Kamis (23/9) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO