Ralf Rangnick Bidik Empat Striker Muda Baru Pengganti Edinson Cavani di Man Utd

Edinson Cavani saat ini sudah berusia 34 tahun dan sejak musim lalu sudah sering absen dengan berbagai masalah kebugaran, yang bahkan saat ini dia juga sudah hampir dua bulan absen karena maslaah iritasi tendon.

Sementara Cristiano Ronaldo hanya dikontrak dua tahun dan sudah berusia 36 tahun, dua tahun lebih tua dari bomber Uruguay, Manchester United sekarang bersiap mencari striker muda untuk menjadi suksesor dan memimpin tim di lini depan.

Menurut laporan Express, ada empat kandidat yang dikantongi Ralf Rangnick untuk memperkuat sektor serangan The Red Devils, dengan keempatnya diperkirakan tidak akan tersedia dengan harga di bawah Rp 1 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertama, Erling Haaland. Jelas bomber Norwegia ini bahkan sudah menjadi target transfer bagi The Red Devils sejak sang pemain masih berada di RB Salzburg. Dia sekarang akan tersedia pada musim panas 2022 mendatang dengan harga ‘hanya’ sekitar Rp 1,2 Trilyun atau Rp 1,3 Trilyun. Meski biaya itu bisa bengkak banyak karena dikabarkan bahwa Mino Raiola bisa menuntut biaya agen sampai Rp 900 Milyar!

Kedua, Timo Werner. Sebelum dia pindah ke Chelsea, United dan Liverpool sudah dikaitkan dengan jasanya. Tapi kepindahannya dari RB Leipzig ke Stamford Bridge terbukti tidak sesuai dengan yang diharapkan. Terlepas bahwa dia berkontribusi untuk membawa The Blues juara Liga Champions, dia sekarang hanya menjadi pemain cadangan bagi Romelu Lukaku dan sekarang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Ketiga, Joao Felix. Dia telah gagal membuktikan kelasnya sejak kepindahan senilai lebih dari Rp 2 Trilyun dari Benfica, saat dia kesulitan menyatu dengan taktik defensif Diego Simeone. Kembalinya Antoine Griezmann membuat penyerang Portugal itu semakin sulit mendapatkan tempat dan juara La Liga dilaporkan siap menjual pemain yang hanya mencetak 20 gol dalam 88 penampilan di Spanyol tersebut.

Keempat, Alexander Isak. Pemain internasional Swedia Isak juga ada dalam daftar, dan memiliki banyak kualitas untuk bisa membantu Manchester United. Dia memiliki kecepatan, kuat, dan bagus dalam finishing, karakter yang bisa sesuai dengan taktik intensitas tinggi di bawah asuhan Ralf Rangnick.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO