Ralf Rangnick Bocorkan Rencana Terhadap Cristiano Ronaldo di Tim Man Utd

Telah ada banyak pertanyaan apakah Cristiano Ronaldo akan sesuai dengan filosofi taktik permainan ala Ralf Rangnick yang mengedepankan pressing tinggi, dan kini taktisi Jerman itu berbicara tentang peran yang akan dimainkan penyerang Portugal itu di timnya.

Ralf Rangnick secara resmi mengambil alih Manchester United sebagai bos interim setelah mundurnya Michael Carrick yang sempat mengambil pekerjaan sementara pasca Ole Gunnar Solskjaer dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer klub.

Mantan pelatih RB Leipzig itu sudah mendapatkan visa kerjanya dan akan mulai memimpin tim dalam pertandingan kandang melawan Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pada Minggu (4/12) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia sebelumnya sudah berada di tribun untuk menyaksikan Manchester United yang meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal di Old Trafford, laga yang sekaligus menjadi pertandingan terakhir bagi Michael Carrick sebagai juru taktik sementara klub.

Cristiano Ronaldo disimpan di bangku cadangan oleh Michael Carrick untuk perjalanan tandang ke Chelsea, tetapi kembali ke starting XI Manhcester United untuk mencetak gol ke-800 dan ke-801 dalam karirnya selama kemenangan melawan The Gunners.

Kini di tengah pertanyaan seputar peran yang akan dimainkan penyerang Portugal itu di bawah asuhannya, Ralf Rangnick berkata dalam konferensi persnya, “Anda harus selalu menyesuaikan gaya atau ide sepak bola Anda dengan pemain yang Anda miliki, bukan sebaliknya. Setelah melihat Cristiano kemarin di babak kedua pada usia 36 tahun, dia ​​seorang profesional top yang luar biasa. Di usianya, saya belum pernah melihat pemain yang masih bugar secara fisik. Dia masih pemain yang dapat dengan mudah membuat perbedaan.”

“Jadi, ya, ini tentang bagaimana kami dapat mengembangkan seluruh tim, tidak hanya Cristiano. Kami bermain di liga paling kompetitif di dunia sehingga kami membutuhkan semua pemain di dalamnya. Apa yang saya lihat dari Cristiano kemarin, dia lebih dari bersedia untuk melakukan itu, untuk berperan lebih dalam berkorban untuk tim. Rekan satu timnya harus melakukan hal yang sama.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO