Ralf Rangnick Buat Keputusan Final Soal Donny van de Beek Jelang Transfer Januari 2022

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick telah membuat keputusan final soal masa depan Donny Van De beek di Old Trafford jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang.

Donny Van De beek datang dengan ekspektasi tinggi dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 lalu dalam transfer senilai Rp 678 Milyar dengan dia diharapkan bisa membentuk trio lini tengah dahsyat bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Tapi kenyataannya jauh panggang dari api saat gelandang internasional Belanda itu banyak diabaikan oleh manajer sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer yang lebih suka memainkan Fred dan Scott Mctominay di barisan lini tengah The Red Devils.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa pergantian manajer masih belum memberikan dampak berarti bagi Donny Van De beek di Old Trafford, dengan dia baru bermain selama enam menit di Premier League di bawah asuhan manajer interim Ralf Rangnick, meski dia diberi kesempatan untuk tampil penuh selama hasil imbang melawan BSC Young Boys di Liga Champions dalam pertandingan yang sudah tidak menentukan.

Kini jelang dibukanya jendela transfer Januari 2022, banyak pertanyaan tentang masa depan pemain berusia 24 tahun tersebut di Manchester United dengan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub Eropa termasuk beberapa klub di Premier League seperti Everton dan Newcastle United.

Sekarang manajer interim Ralf Rangnick telah membuat keputusan atas masa depan Donny Van de Beek di klub, dengan taktisi Jerman itu memutuskan bahwa dia tidak akan mengizinkan sang gelandang pergi di tahun baru, menurut laporan Mirror.

Mantan Bos RB leipzig itu tampaknya tidak siap dengan eksodus besar-besaran di skuad Manchester United pada Januari 2022 mendatang saat dia baru beberapa pekan bergabung bersama klub di Old Trafford.

Selain Donny Van De beek, memang The Red Devils juga berpeluang untuk ditinggal beberapa pemain mereka pada musim dingin nanti termasuk Anthony Martial dan Jesse Lingard, saat nama terakhir kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO