Ralf Rangnick Didukung Boyong Target Transfer Lawas Ole Gunnar Solskjaer Ini

Ralf Rangnick akan segera diumumkan sebagai bos interim Manchester United dan sementara masih ada tanda tanya soal kelanjutan kontraknya di akhir musim, dia diharapkan akan membantu klub membawa target lawas mantan bos mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan pelatih Manchester United Rene Meulensteen mendukung manajer karetaker Ralf Rangnick untuk mengontrak bomber Borussia Dortmund Erling Haaland untuk klub, diharapkan bahwa koneksinya dengan striker Norwegia itu akan mendukung transfer di Old Trafford.

Pria berusia 63 tahun diperkirakan akan menandatangani kontrak enam bulan dengan The Red Devils sebelum mereka menunjuk manajer permanen musim panas mendatang, tetapi dapat dipindahkan ke peran lain [yakni sebagai konsultan] setelah tugasnya sebagai manajer berakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rene Meulensteen, yang pernah bekerja bersama Sir Alex Ferguson di Old Trafford, yakin hubungan Ralf Rangnick di Jerman dapat meningkatkan peluang Manchester United untuk menandatangani kontrak dengan target transfer jangka panjang Erling Haaland.

Bomber berusia 21 tahun itu telah mencetak 71 gol dalam 70 pertandingan di semua untuk Borussia Dortmund tetapi dia akan tersedia di pasar transfer musim panas 2022 mendatang ketika klausul rilisnya akan aktif senilai Rp 1,3 Trilyun.

“Sepak bola adalah tentang koneksi,” kata Rene Meulensteen kepada Stadium Astro. “Kita semua tahu bahwa Haaland adalah talenta luar biasa dengan rekor mencetak gol yang luar biasa. Dia muda, dia cepat, dia kuat. Saya pikir seperti banyak fans, saya mengharapkan dia berada di United karena hubungan itu dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka saling mengenal, tetapi untuk alasan apa pun itu belum terwujud.”

“Sangat penting bahwa Anda memiliki hubungan yang baik. Mungkin Rangnick bisa membawa sesuatu ke meja dan membawa seseorang seperti Haaland ke Manchester United. Saya pikir itu akan menjadi berita besar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO