Ralf Rangnick Diminta Segera Jual Enam Pemain Manchester United, Siapa Saja?

Ruang ganti Manchester United telah banyak diketahui memiliki terlalu banyak masalah dan kekuatan yang bahkan membuat beberapa legenda klub termasuk Gary Neville merasa kesal dibuatnya.

Sekarang mantan gelandang Manchester City Nigel de Jong percaya bahwa masalah terbesar di klub adalah perekrutan yang buruk dalam beberapa tahun terakhir dan itu membuatnya menyarankan manajer interim saat ini Ralf Rangnick untuk menyingkirkan setidaknya enam pemain jika mereka ingin mengubah nasib mereka karena skuad Manchester United memiliki terlalu banyak kekuatan.

Baru-baru ini Gary Neville mengkritik bagaimana sikap dan karakter para pemain The Red Devils, dan dia bahkan menuding bahwa mereka bisa membuat banyak manajer dipecat dengan sikap dan bahasa tubuh yang mereka tunjukkan saat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara ada laporan luas bahwa ruang ganti Manchester United memiliki terlalu banyak kekuatan yang sangat mempengaruhi harmonisasi tim dan pada akhirnya mengganggu kemajuan mereka sebagai sebuah klub.

Sekarang legenda timnas Belanda dan Manchester City Nigel de Jong percaya bahwa sudah waktunya untuk merombak skuad mereka dan melepas beberapa pemain yang dinilai memberikan pengaruh negatif di ruang ganti.

Tidak disebutkan memang siapa saja pemain yang dimaksud, tapi beberapa pemain telah dikaitkan dengan kepergian dari Old Trafford seperti Paul Pogba yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini. Juan Mata, Edinson Cavani, Jesse Lingard, Phil Jones, Eric Bailly, dan Dean Henderson juga bisa pergi.

Sementara kedatangan Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane juga terbukti tidak memberikan pengaruh yang positif dalam hal kemajuan prestasi Manchester United dan bahkan mungkin malah menimbulkan beberapa pengaruh negatif di ruang ganti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO