Ralf Rangnick Instruksikan Man Utd Segera Bisa Sepakati Transfer Erling Haaland

Erling Braut Haaland diperkirakan akan menjadi buruan transfer berbagai klub elit Eropa pada musim panas 2022 mendatang dan Manchester United di antara salah satu klub yang berminat atas tanda tangannya.

Manajer interim Ralf Rangnick mendorong jajarannya di Manchester United untuk bisa segera mendatangkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland yang klausul rilisnya akan aktif pada akhir musim ini.

Sebenarnya penyerang internasional Norwegia itu telah menjadi target bagi The Red Devils sejak masih di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dengan sang penyerang masih bermain di RB Salzburg waktu itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa Erling Haaland kemudian lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund pada Januari 2020 lalu, tetapi dia memiliki klausul rilis senilai Rp 1,3 Trilyun yang akan aktif pada musim panas 2022 mendatang.

Minat Manchester United masih terjaga, tapi mereka harus bersiap menghadapi persaingan sengit melawan Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Bayern Munchen, dan juga Chelsea yang semuanya tertarik untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

Penyerang internasional Norwegia itu juga menunjukkan progres yang signifikan sejak kepindahannya ke Signal Iduna Park dengan dia rata-rata mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan untuk Dortmund setelah mencetak 76 gol dalam hanya 74 penampilannya bagi Die Borussen.

Sadar bahwa akan ada terlalu banyak pesaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Norwegia tersebut, bos interim Ralf Rangnick sekarang mendesak jajarannya untuk segera mengajukan lamaran dan memenangi perburuan transfer bomber muda terpanas Eropa tersebut, menurut laporan dari Manchester Evening News.

Manchester United sudah membanggakan banyak bakat menyerang yang luar biasa dalam diri Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Jadon Sancho, tapi tambahan akan dibutuhkan lantaran Edinson Cavani dan Anthony Martial diperkirakan akan pergi pada dua jendela transfer berikutnya.

Sementara itu diyakini bahwa penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang kemudian berlanjut sebagai konsultan selama dua tahun adalah bagian dari langkah Manchester United untuk bisa memenangi persaingan guna mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO