Ralf Rangnick Jelaskan Kenapa Bruno Fernandes Ambil Penalti, Bukan Cristiano Ronaldo

Fans Manchester United mempertanyakan kenapa Bruno Fernandes yang mengambil kesempatan penalti dan bukan Cristiano Ronaldo.

Gila Bola – Manajer Ralf Rangnick akhirnya angkat bicara setelah kegagalan penalti Bruno Fernandes yang dikecam oleh para fans usai kekalahan Manchester United di kandang Arsenal pada Sabtu (23/4) malam WIB di Old Trafford.

The Red Devils menderita kekalahan tandang keempat berturut-turut di Premier League usai kekalahan 3-1 mereka dari The Gunners yang hampir pasti akan menghilangkan harapan mereka untuk finish di empat besar klasemen musim ini.

Nuno Tavares dengan cepat membuka skor menit keempat usai memanfaat kesalahan lini belakang Manchester United dan penalti kontroversi Bukayo Saka kemudian membawa Arsenal membuka keunggulan dua gol hanya setengah jam dari pertandingan.

Setan Merah sebenarnya sempat berhasil memperkecil skor melalui Cristiano Ronaldo hanya dua menit berselang dan bahkan bisa saja menyamakan skor saat mendapatkan penalti di menit ke-57, tapi eksekusi Bruno Fernandes hanya mengenai tiang gawang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Naas, kegagalan itu harus dibayar mahal saat Granit Xhaka kemudian menghukum Manchester United lewat tembakan keras dari luar kotak penalti, memberi kemenangan 3-1 yang krusial bagi Arsenal dalam perburuan empat besar di musim ini.

Para fans The Red Devils kemudian banyak yang mempertanyakan kenapa Bruno Fernandes yang mengambil penalti bagi United, dan bukannya Cristiano Ronaldo, dan sekarang manajer Ralf Rangnick akhirnya angkat bicara soal keputusannya tersebut.

Dia mengatakan dalam konferensi persnya, “Itu di antara keduanya. Keduanya adalah pengambil penalti dan Cristiano mengatakan kepada saya setelah pertandingan bahwa dia tidak merasa cukup baik untuk mengambilnya dan itulah mengapa Bruno mengambilnya. Pada akhirnya, jaraknya sekitar dua atau tiga yard sedikit lebih jauh ke kanan, tetapi dia mengirim kiper ke sudut lain dari kiper, sayangnya itu hanya membentur tiang.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!