Ralf Rangnick Minta Man Utd Prioritaskan Transfer Gelandang Berpostur Tinggi

Bos interim baru Manchester United Ralf Rangnick akan diberi kesempatan untuk memperkuat skuad yang diwarisinya dari Ole Gunnar Solskjaer bulan depan ketika jendela transfer Januari 2022 dibuka.

Ralf Rangnick telah memulai karirnya di Old Trafford dengan cukup baik, memenangkan kedua pertandingan Premier League pertamanya melawan Crystal Palace dan Norwich City, selain laga imbang 1-1 melawan BSC Young Boys dalam laga yang sudah tidak menentukan di Liga Champions.

Tapi terlepas bahwa dia hanya dikontrak sebagai manajer interim hingga sisa musim ini, taktisi Jerman itu akan diberi kesempatan untuk memperkuat skuadnya pada bursa transfer musim dingin dan dia sekarang sudah tahu arera mana yang ingin diperkuatnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara performa Fred telah meningkat secara dramatis dalam beberapa pekan terakhir, Ralf Rangnick masih merasa ia membutuhkan kehadiran gelandang berpostur tinggi dan mendominasi di lini tengah.

Manchester United saat ini sudah memiliki Nemanja Matic yang menempati peran itu, tapi gelandang internasional Serbia sudah jauh melambat di usia 33 tahun dan membuatnya sekarang bukan lagi pilihan pertama di tim sejak era Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford mulai dari Declan Rice [West Ham United], Kalvin Phillips [Leeds United], dan Jude Bellingham [Borussia Dortmund], tapi kecil kemungkinan mereka akan tersedia di tengah musim.

Asisten Ralf Rangnick, Chris Armas,dikatakan sebagai pengagum berat pemain internasional AS milik RB Leipzig Tyler Adams, tetapi dia memiliki postur yang mirip dengan Fred sehingga dia tidak masuk dalam kriteria.

Scott McTominay, yang diorbitkan di era Jose Mourinho, telah tampil menonjol di bawah asuhan Ralf Rangnick sejauh ini selain sudah menjadi pilihan pertama di masa Ole Gunnar Solskjaer, tetapi dia tidak dipandang sebagai pengganti jangka panjang Nemanja Matic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO