Ralf Rangnick Pertahankan Duet Harry Maguire & Raphael Varane Jelang Man Utd vs Burnley

Ralf Rangnick akan tetap bertahan dengan duet Harry Maguire dan Raphael Varane untuk pertandingan Manchester United melawan Burnley meski keduanya menampilkan performa mengecewakan dalam hasil imbang melawan Newcastle United.

Setelah absen bertanding selama dua pekan karena wabah covid di skuad mereka, Manchester United tampil menyedihkan di St James’ Park saat mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan tim urutan kedua terbawah klasemen Newcastle United.

Allan Saint-Maximin membuka skor di menit ketujuh usai memanfaatkan kesalahan Raphael Varane sebelum Edinson Cavani menyelamatkan Manchester United dari kekalahan lewat golnya di babak kedua. Bahkan jika bukan karena performa David de Gea, mungkin Setan Merah sudah menelan kekalahan telak melawan pasukan Eddie howe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi terlepas dari performa mengecewakan dari duet Raphael Varane dan Harry Maguire yang terlalu terbuka saat melawan Newcastle United, manajer Ralf Rangnick tetap bertahan dengan keduanya dalam pertandingan melawan Burnley pada Jumat (31/12) dini hari WIB.

Tentu saja keputusan ini dapat dipahami lantaran bek tengah lainnya Victor Lindelof harus absen lantaran positif covid yang berarti bahwa hanya Eric bailly yang tersedia untuk pertandingan melawan The Clarets di Old Trafford.

Sementara itu, setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan pertamanya di Premier League bersama Manchester United, manajer Ralf Rangnick mengakui bahwa dia belum bisa membuat kemajuan dari tim yang diwarisi dari Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Menurutnya, Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih belum mencapai hasil yang diinginkan terutama karena mereka baru saja terserang wabah covid yang membuat tempat latihan mereka sempat ditutup selama beberapa hari dan tanpa bermain selama dua pekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO