Ralf Rangnick Sudah Kantongi Nama Pengganti Anthony Martial di Manchester United

Anthony Martial telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang dan manajer interim Ralf Rangnick telah memegang nama pemain yang bisa menjadi penggantinya.

Memang beberapa waktu lalu agen Anthony Martial Philippe Lamboley menegaskan bahwa kliennya ingin mencari jalan keluar dari Manchester united pada Januari 2022 mendatang demi mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Pihak The Red Devils juga tidak keberatan untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut yang terbukti telah gagal untuk memaksimalkan potensi terbaiknya selama enam tahun setengah waktunya di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang internasional Prancis itu juga akan terbukti sulit untuk mendapatkan waktu bermain di tim Manchester United saat ini ini yang sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho dalam opsi serangan mereka.

Di musim ini Anthony Martial baru dua kali bermain sebagai starter dalam total tujuh penampilannya di Premier League dan mengemas satu gol, total dia hanya mencatatkan 10 penampilan di semua kompetisi dan hanya empat di antaranya dia bermain sejak menit pertama.

Menurut laporan Telegraph, manajer interim Manchester United Ralf Rangnick sudah siap untuk membiarkan mantan bintang Monaco itu pergi lantaran taktisi Jerman itu percaya produk muda klub Anthony Elanga untuk dapat menggantikan peran penyerang Prancis tersebut.

Anthony Elanga melakukan debut seniornya untuk klub musim lalu di bawah asuhan manajer lama Ole Gunnar Solskjaer. Dia mencetak dua gol dalam empat penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi selama musim lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu tidak tampil untuk Manchester United musim ini di Premier League atau Liga Champions sebelum penunjukan Ralf Rangnick, yang memberikan sang penyerang waktu bermain 90 menit penuh melawan BSC Young Boys dan 15 menit kontra Crystal Palace.

Ralf Rangnick dilaporkan memandang penyerang remaja itu sebagai pengganti ideal untuk Anthony Martial di tim utama Manchester United dan bahkan berharap bisa membantu berkebangsaan Swedia itu untuk berkembang menjadi pemain yang lebih matang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO