Ralf Rangnick Sudah Tambah Dua Staf Pelatih Baru di Manchester United

Ralf Rangnick langsung bekerja cepat untuk memperkuat staf ruang ganti di Manchester United setelah dia mulai bekerja di tim, dengan sudah ada dua staf pelatih yang bergabung dengannya di Old Trafford.

Nama pertama adalah mantan pelatih New York Red Bulls Chris Armas, dengan dia telah bergabung dengan staf pelatih Ralf Rangnick setelah diberikan izin kerja untuk bekerja di Inggris.

Manajer interim Manchester United itu memang memiliki hubungan dekat dengan Chris Armas karena keduanya berada di bawah jaringan Red Bull pada saat yang sama sementara taktisi Amerika itu juga saat ini tersedia setelah dipecat oleh Toronto FC.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak lama berselang, Ralf Rangnick sekarang sudah menambah staf pelatih kedua ke timnya di Old Trafford. Menurut laporan The Athletic, psikolog olahraga Sascha Lense sudah diajak bergabung dengannya di Manchester United dan kesepakatan telah disepakati, dengan pria berusia 46 tahun itu sudah melakukan kunjungan ke Carrington pada hari Senin.

Dia diperkenalkan kepada para pemain tetapi, seperti halnya Chris Armas, dia tidak dapat mulai bekerja sampai dia diberikan visa kerja, yang dapat memakan waktu lama. Itu juga berlaku bagi Ralf Rangnick sebelumnya yang membuat debutnya bersama The Red Devils sempat tertunda.

Sascha Lense, yang merupakan pemain Bundesliga 2 pada 1990-an, sudah pernah bekerja sama dengan Ralf Rangnick selama mereka di RB Leipzig dan sejak itu dia kemudian bekerja di Dynamo Dresden dan FC Schalke.

Meskipun perannya sebagai psikolog olahraga, dia tidak akan menjadi bagian dari tim medis dan akan bergabung dengan staf pelatih Ralf Rangnick bersama dengan Chris Armas, yang sebelumnya menangani tim MLS New York Red Bulls dan Toronto FC.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO