Ralf Rangnick Tak Bisa Sulap MU Berjaya Dalam Semalam

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic sebut Ralf Rangnick membutuhkan waktu untuk mengubah Setan Merah kembali menjadi tim yang tangguh.

Setelah penampilan Manchester United tak konsisten di musim ini, petinggi klub langsung mendepak Ole Gunnar Solskjaer. Sejumlah pelatih top terus dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris. Bahkan Mauricio Pochettino disebut-sebut salah satu nama yang paling kuat bakal tangani MU.

Namun, petinggi klub justru menunjuk Ralf Rangnick sebagai interim untuk memoles raksasa Liga Inggris. Setan Merah pun mempercayakannya agar pelatih sepak bola asal Jerman memoles tim sampai akhir kompetisi 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sebagai juru taktik sementara, namun fans dan publik berharap banyak kepada eks pelatih RB Leipzig tersebut. Ia diharapkan bisa membawa Manchester United finis di empat besar pada musim ini dan musim depan dapat bermain di Liga Champions.

Akan tetapi, Nemanja Matic menilai Ralf Rangnick tidak akan mengubah klubnya dalam semalam menjadi tim yang tangguh lagi. Seperti diketahui, Liga Inggris sekarang sangat ketat. Apalagi ada sejumlah pelatih top yang juga ikut meramaikan diantaranya Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Thomas Tuchel, dan Antonio Conte.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Serbia mengatakan jika Liga Inggris saat ini jauh lebih berat. Ia menjelaskan ketika pertama kali datang hanya dua tim saja yang menantang gelar. Tapi, kini ada tim yang banyak bersaing menangkan gelar juara.

Menurutnya, tim non unggulan kini sudah meningkat dan berani datangkan pemain berkelas. Dengan demikian, Nemanja Matic sebut untuk setiap pelatih yang datang ke klub baru membutuhkan adaptasi. Namun, ia tetap percaya Ralf Rangnick bisa memberikan dampak lantaran para pemain juga sudah beradaptasi dengannya.

Sejauh ini, ia sudah memimpin tim dalam 3 pertandingan dan belum terkalahkan. 1 diantaranya bermain imbang di Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO