Ralf Rangnick Tinggalkan Formasi 4-2-2-2, Mulai Mainkan Formasi Ini Melawan Brentford

Manajer Ralf Rangnick mengakui bahwa dia telah mencoret formasi 4-2-2-2 karena para pemain Manchester United gagal beradaptasi dengan taktik permainannya, sementara Jadon Sancho sekarang ditetapkan untuk memainkan peran sayap bagi The Red Devils.

Ralf Rangnick telah menghapus formasi 4-2-2-2 favoritnya dan memerankan Jadon Sancho ke penyerang sayap setelah Manchester United gagal beradaptasi dengan formasi pilihannya yang membuatnya sekarang harus beralih kepada pilihan taktis lain yang lebih sesuai dengan para pemainnya di Old Trafford.

Juru taktik Jerman tersebut mengatakan bahwa dia akan memainkan formasi 4-3-3 mulai sekarang setelah frustrasi dengan penampilan yang tidak konsisten dari tim besutannya dengan empat kemenangan dan satu kekalahan dalam pertandingannya sebagai pelatih sementara.

Dia juga merasa marah setelah Manchester United gagal mempertahankan keunggulan mereka dengan skor 2-0 di Villa Park dalam pertandingan Premier League pada akhir pekan, yang membuat mereka kemudian terkejar dan harus puas dengan skor imbang 2-2 melawan tuan rumah Aston Villa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Ralf Rangnick mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan formasi 4-2-2-2 favoritnya untuk beralih ke formasi 4-3-3 dan kemudian memerankan rekrutan musim panas senilai Rp 1,45 Trilyun Jadon Sancho ke dalam peran penyerang sayap untuk pertandingan melawan Brentford.

Bos interim itu berkata, “Kami sekarang telah memutuskan untuk memainkan formasi 4-3-3 seperti yang kami lakukan melawan Aston Villa, dengan satu berperan sebagai pemain nomor enam, dua sebagai pemain nomor delapan dan tiga pemain ofensif. Jelas dalam 4-3-3, dia (Sancho) adalah pemain untuk salah satu posisi sayap, kiri atau kanan, dia bisa memainkan keduanya.”

“Saya pikir dia lebih suka sedikit di sayap kiri, karena dengan begitu dia bisa beralih ke dalam dan menembak ke gawang dengan kaki kanannya yang kuat. Tetapi bagi saya tidak ada pertanyaan tentang posisinya. Dia adalah pemain sayap. Dia bisa menggiring bola dengan cepat dan bagi saya sama sekali tidak ada pertanyaan tentang posisi terbaik untuknya.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!