Ralf Rangnick Tunjuk Satu Pemain Ini Sebagai Bintang Pertandingan Man Utd vs Villa

Selain harus berterima kasih kepada VAR,  Manchester United juga perlu berterima kasih kepada kiper David de Gea yang sekali lagi menampilkan performa heroik di bawah mistar untuk menyelamatkan timnya dari kebobolan melawan Aston Villa.

Manajer Ralf Rangnick melayangkan pujiannya kepada penjaga gawang David de Gea usai penampilannya yang mengesankan selama kemenangan Manchester United vs Aston Villa di babak ketiga Piala FA pada Selasa (11/1) dini hari WIB.

Sundulan babak pertama Scott Mctominay, yang menerima umpan silang dari rekan lini tengah Fred, terbukti menentukan untuk memastikan langkah Setan Merah ke babak keempat Piala FA dan akan menjalani pertandingan kandang melawan Middlesbrough.

Gelandang Skotlandia produk akademi klub dianugerahi penghargaan sebagai Man of the Match atas gol kemenangan yang dicetaknya, tapi bos Ralf Rangnick tahu bahwa timnya bisa menang berkat keandalan David de Gea di bawah mistar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini usai pertandingan, bos asal Jerman tersebut melayangkan pujiannya kepada penjaga gawang Spanyol yang menurutnya telah menampilkan performa yang luar biasa untuk membantu timnya mengalahkan pasukan Steven Gerrard dengan catatan clean sheet.

“Kami harus mengembangkan tim menjadi tim tanpa kebobolan dan itu adalah satu lagi hari ini, tetapi David de Gea tetap luar biasa bagi saya hari ini,” katanya usai pertandingan saat timnya sekarang telah mencatatkan tiga clean sheet dari tujuh laga sejak dia mengambil pekerjaan di klub.

“Saya ingin dia memiliki lebih sedikit penyelamatan secara total, saya pikir kami memiliki empat atau lima tembakan ke gawang, tetapi sekali lagi kami masih dapat meningkatkan bahkan di area itu.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!