Ralph Hasenhuttl Konfirmasi Kyle Walker-Peters Mustahil ke Piala Dunia 2022

Gilabola.com – Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengadakan konferensi pers pra-pertandingan menjelang pertandingan timnya kontra Newcastle United besutan Eddie Howe di St Mary’s pada Minggu (6/11) malam WIB di laga lanjutan Premier League mereka.

Ralph Hasenhuttl memberikan kabar buruk tentang Kyle Walker-Peters saat dia memberikan update seputar kondisi kebugaran Southampton jelang pertandingan mereka melawan Newcastle United di akhir pekan ini, menurut berita yang dilansir dari Hampshire Live.

The SaintsĀ akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan 1-0 dari Crystal Palace di akhir pekan lalu, mengakhiri tiga laga beruntun mereka tanpa kekalahan di tiga laga sebelumnya, dengan tim sekarang berada di urutan ke-17 klasemen dengan 12 angka dari 13 laga.

Sekarang mereka akan bersiap untuk melakoni laga kandang melawan Newcastle United, yang telah luar biasa di liga domestik dan baru kalah sekali dalam 13 pertandingan mereka sejauh ini dan telah memenangkan tiga laga terbaru mereka di Premier Leaguue.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara di konferensi persnya, Ralph Hasenhuttl awalnya ditanya tentang Romeo Lavia yang sudah kembali bermain untuk tim B, mengatakan bahwa gelandang muda itu kemungkinan besar akan masuk ke skuad, tapi tidak yakin apakah dia akan langsung bermain.

Sementara ketika ditanya tentang kondisi Kyle Walker-Peters untuk bermain sebelum Piala Dunia, bos Southampton mengkonfirmasi bahwa semakin hari semakin tidak mungkin bek kanan itu akan siap untuk turnamen musim dingin karena dengan hanya satu minggu tersisa, pemain 25 tahun itu masih tak kunjung berlatih.

Tentang pertandingan di St Mary’s ini sebagai laga kandang terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia, Ralph Hasenhuttl mengatakan bahwa laga ini menjadi laga yang sangat penting bagi timnya, namun tahu bahwa itu adalah laga yang sulit lantaran Newcastle merupakan tim dengan pertahanan terbaik di liga sejauh ini karena baru kebobolan 10 gol saja dari 13 laga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaUnai Emery Ungkap Alasan Terima Tawaran Aston Villa, Fokus Hadapi Man Utd Besok
SelanjutnyaHormati Pique, Guardiola Enggan Bandingkan Legenda Barca Dengan Pemain Man City