Ramalan Buruk Untuk Arsenal Jelang Laga Menjamu Chelsea, Minggu Besok

Gilabola.com – Mantan pemain Arsenal Paul Merson mendesak Mikel Arteta mencoret nama Willian dari skuad utama, menyampaikan dirinya ragu The Gunners bisa mengalahkan Chelsea pada Boxing Day, Minggu (27/12).

Banyak yang diharapkan dari Willian setelah ia tiba di Emirates dari rival London Chelsea selama musim panas dengan status bebas transfer, tapi performanya benar-benar hancur. Alih-alih mencetak gol, penyerang veteran Brasil itu baru mencatatkan satu tembakan tepat sasaran di Liga Inggris pada musim yang baru.

Padahal Willian, yang memiliki 70 caps bersama Selecao, diakui sebagai salah satu pemain terbaik Chelsea pada dekade terakhir, mencetak 63 gol dan 62 assist dalam 339 penampilan di semua kompetisi sejak 2013.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa buruk sang pemain Brasil mengejutkan Paul Merson, dengan sang komentator mengatakan kepada Sky Sports, “Dia mengejutkan. Saya penggemar berat Willian dan di Chelsea dia luar biasa.”

“Pada masanya, dia adalah pemain yang sulit dilawan, tetapi dia sekarang sangat berbeda dan saya tidak tahu mengapa. Sekali lagi dia harus menemukan kembali kepercayaan dirinya. Saya tidak yakin dia akan bermain melawan Chelsea. Dia sudah punya cukup banyak kesempatan bermain, lebih banyak dari para pemain muda di klub.”

“Para pemain bintang Arsenal gagal bersinar selama kurang lebih enam pekan dan ini adalah masalah besar Arteta. Sebelumnya Aubameyang bisa diandalkan dalam mencetak gol, tapi sekarang sepertinya sulit melihatnya mencetak gol. Bahasa tubuhnya buruk, Nicolas Pepe tidak cukup turun sebagai starter, sedangkan Willian hanya seperti beban tim.”

Arsenal menduduki posisi 15 klasemen sementara usai menelan delapan kekalahan dari 14 pertandingan, tanpa kemenangan pada tujuh laga liga terkininya sejak kemenangan di Manchester United awal November, dan kini hanya empat poin di atas zona degradasi. Situasi ini membuat Paul Merson ragu mereka bisa mengalahkan Chelsea di Emirates.

“Anda akan terkejut jika Arsenal bisa menang, dan itulah kenyataannya. Saya bahkan tak bisa membayangkan Arsenal akan menang. Saya menyaksikan mereka bermain melawan Southampton dan saya berpikir hanya ada beberapa pemain The Gunners yang bisa masuk ke dalam tim The Saints.

“Burnley pergi ke Emirates dan mereka menang, Wolves pergi ke sana dan mereka juga menang! Mereka bermain dengan empat pemain belakang yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Tentu saja, kepercayaan diri tidak bagus di Arsenal dan itu bisa memainkan peran utama dalam keterpurukan mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO