Ramsdale Desak Arsenal Kini Buru Kemenangan Lagi

Gilabola.com – Kiper anyar Arsenal, Aaron Ramsdale berharap klub barunya bisa bangkit setelah menang atas Norwich City pada hari Sabtu (11/9) malam WIB.

Klub sepak bola asal London Utara merupakan tim papan atas Eropa yang memulai awal musim di Liga Inggris sangat buruk. Bagaimana tidak, dalam tiga pertandingan menelan kekalahan dimulai kalah 2-0 kontra Brentford. Kemudian menyerah dari Chelsea dan Manchester City tanpa cetak gol.

Arsenal pun akhirnya harus berada di dasar klasemen Liga Inggris 2021/22. Namun, Mikel Arteta membuat perubahan usai jeda internasional ketika melawan Norwich City di mana memainkan Aaron Ramsdale dan Takehiro Tomiyasu sebagai starter. Alhasil, The Gunners menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Pierre Emerick Aubameyang di menit ke 66.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, hasil sempurna ketika bermain di depan puluhan ribu fans membuat klub sepak bola asal London Utara kini berhasil keluar dari zona merah dengan bertengger di urutan ke 16 klasemen Liga Inggris. Sebaliknya, Norwich City yang kalah dari Arsenal menjadi juru kunci.

Usai timnya menang kontra The Canaries, Aaron Ramsdale yang dipercayakan Mikel Arteta sebagai starter pun berharap kemenangan tersebut dapat membuat timnya lebih bersemangat untuk raih tiga poin lagi.

Berbicara kepada Evening Standard, kiper yang dibeli dari Sheffield United di musim panas 2021 mengatakan di awal musim timnya kesulitan dan ia sadar sebagai pemain harus bisa tampil bagus untuk mendapatkan hasil sempurna.

Menurut Aaron Ramsdale, ketika melawan Norwich timnya telah melakukannya. Jadi raih kemenangan merupakan suatu hal yang menyenangkan terutama untuk para fans Arsenal. Ia menjelaskan di awal musim klubnya telah bertemu dua tim promosi yang mana memang bagus di liga.

Namun, ia ingin mulai sekarang dengan kemenangan dan gol pertama serta clean sheet dapat membuat Arsenal bangkit untuk raih hasil positif lagi.

Sementara tampil gemilangnya Aaron Ramsdale di laga debutnya, maka posisi Bernd Leno bisa digeser menjadi pilihan kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO