Ramsey Berpotensi Kembali Berkarier di Inggris

Gilabola.com – Kebersamaan Aaron Ramsey dengan Juventus sepertinya bakal berakhir pada musim panas ini. Pasalnya, Si Nyonya Tua tak sanggup membayar gajinya.

Raksasa Liga Italia sendiri mendatangkan pemain internasional Wales dari Arsenal pada 2019 dengan status bebas transfer. Sayangnya, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Musim ini, Aaron Ramsey hanya tampil 13 kali sebagai starter untuk Juventus di Serie A. Kemudian dalam empat pertandingan terakhir Andrea Pirlo tak memainkannya di mana ia hanya memanaskan bangku cadangan saja. Teranyar, di final Coppa Italia kontra Atalanta yang berakhir kemenangan 2-1 ia juga tak mendapatkan menit bermainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu, sang pemain diyakini gajinya sebesar 120.000 pounds atau sekitar 2,4 miliar rupiah per pekan meskipun bukan pemain kunci di klub sepak bola asal Turin. Dengan catatan itu, Juventus bersedia untuk melepasnya.

Seperti yang diberitakan oleh TuttoJuve, kubu Bianconeri awalnya inginkan sekitar 17 juta pounds atau sekitar 342 miliar rupiah. Namun, laporan terbaru menyebutkan jika klub sepak bola asal Turin bersedia menerima tawaran sebesar 10 juta pounds atau setara 201 miliar rupiah untuk Aaron Ramsey di bursa transfer musim panas ini.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laporan itu menjelaskan dengan adanya potongan harga tersebut membuat klub Liga Inggris tertarik untuk memboyongnya. Kabarnya, Liverpool adalah tim papan atas Inggris yang ingin merekrutnya.

Jika mendatangkan pemain jebolan akademi Cardiff City bisa dibilang tidak akan merugikan Liverpool. Pasalnya, ia bisa bermain sebagai gelandang serang dan bertahan.

Musim ini, Aaron Ramsey bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 2 gol dan 5 assist.

Pemain bola berusia 30 tahun memang masih terikat kontrak dua musim lagi dengan klub sepak bola asal Turin, tetapi sepertinya Bianconeri ingin mempersingkatnnya.

Patut dinantikan apakah Liverpool bisa membawa Aaron Ramsey kembali berkarier di Liga Inggris atau tidak.

AHABET
AHABET