Raphael Varane Bukan Akhir, Man Utd Masih Bakal Boyong Hingga Dua Pemain Lagi

Gilabola.com – Pakar transfer Fabrizio Romano tidak hanya mengkonfirmasi bahwa kepindahan Raphael Varane ke Manchester United sudah dekat, tapi juga mengatakan bahwa masih akan ada banyak pemain lagi yang akan tiba di Old Trafford.

Seperti telah diberitakan, Raphael Varane semakin dekat untuk pindah ke Inggris setelah menyetujui persyaratan pribadi, sementara Manchester United dan Real Madrid juga sudah memiliki kesepakatan soal biaya transfer, meski belum disebutkan berapa nominal yang dibutuhkan tersebut.

Tes medis diperkirakan akan dilakukan dalam 48 jam mendatang, dengan kedua klub tengah mengerjakan detil kecil pada kelengkapan dokumen untuk transfer ini sebelum raksasa Premier League diharapkan akan mengumumkan transfernya secara resmi dalam beberapa hari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Fabrizio Romano juga mengungkapkan bahwa kedatangan Raphael Varane bukanlah akhir dari bisnis transfer musim panas Manchester United, yang masih akan mendatangkan setidaknya dua pemain lagi untuk memperkuat skuad mereka lebih lanjut.

Hanya saja sebelum itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer harus memilah masa depan beberapa pemain skuadnya terlebih dahulu. Masa depan Jesse Lingard, Diogo Dalot, Phil Jones, dan Nemanja Matic perlu ditentukan, sementara mereka juga masih memiliki tugas untuk menyelesaikan kontrak Paul Pogba.

Jesse Lingard dikabarkan masih bimbang soal masa depannya saat West Ham United tertarik untuk mempermanenkannya, sementara AC Milan masih kesulitan untuk memenuhi tuntutan Manchester United soal uang yang dibutuhkan untuk transfer Diogo Dalot. Keduanya sangat berpeluang untuk dilepas di musim panas ini.

Kemudian Manchester United bisa memperkuat skuad mereka lebih lanjut, dan dua prioritas utama adalah bek kanan dan gelandang. Kieran Trippier adalah target utama untuk bek kanan, sementara untuk gelandang, ada banyak nama yang terkait mulai dari Leon Goretzka, Saul Niguez, Declan Rice, Ruben Neves, hingga Eduardo Camavinga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO