Raphael Varane Janji Tak Ulangi Kelicikan Sergio Ramos Pada Manchester United

Gilabola.com – Sergio Ramos sudah pernah memanfaatkan minat Manchester United untuk mendapatkan kontrak lebih baik dari Real Madrid, dan pembicaraan transfer dengan Raphael Varane menimbulkan kekhawatiran pada kejadian serupa.

Untungnya bahwa kali ini Raphael Varane menjelaskan kepada Manchester United bahwa dirinya tidak akan memanfaatkan raksasa Premier League untuk mendapatkan kontrak yang lebih besar dari klubnya saat ini, Real Madrid.

Setan Merah telah menyetujui kesepakatan transfer senilai Rp 1,46 Trilyun dengan Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho musim panas ini dan sekarang telah mengalihkan perhatian mereka untuk membawa bek tengah baru untuk menjadi tandem bagi Harry Maguire.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raphael Varane akan habis masa kontraknya pada musim panas mendatang dan sejak itu Manchester United terus bekerja untuk bisa mendatangkannya di musim panas ini, tapi ada kekhawatiran bahwa kejadian pada Sergio Ramos di masa lalu akan terulang.

Memang pada 2015 lalu mantan kapten Real Madrid ternyata hanya memanfaatkan ketertarikan dari The Red Devils untuk mendapatkan kontrak yang lebih baik dari Los Blancos, dan pihak Premier League khawatir bahwa bek Prancis akan melakukan hal yang sama pada mereka.

Bahkan eks United Rio Ferdinand sudah mengatakan bahwa dia ragu Raphael Varane akan datang ke Old Trafford dan yakin bintang Les Bleus itu hanya akan memanfaatkan ketertarikan Manchester United untuk mendapatkan kontrak baru di Bernabeu.

Tetapi El Transistor melaporkan bahwa Raphael Varane telah menghilangkan ketakutan dan dengan tegas mengesampingkan kontrak barunya di Real Madrid demi mengambil tantangan baru di Premier League setelah 10 tahun waktunya di ibukota Spanyol.

Masih ada pekerjaan signifikan yang harus dilakukan dalam kesepakatan, tetapi Manchester United akan mengajukan tawaran transfer resmi pertama mereka dalam beberapa hari mendatang dengan Real Madrid diyakini akan bersedia menjual bek tengah mereka senilai Rp 802 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO