Raphael Varane Masih Diragukan Buat Manchester United

Gilabola.com – Eks Liverpool, Mark Lawrenson tak yakin Raphael Varane merupakan penandatanganan yang bagus dilakukan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Usai lini pertahanan raksasa Liga Inggris dianggap kurang bagus musim lalu, Mancheter United langsung bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini dengan memprioritaskan memboyong bek tengah baru ke Old Trafford.

Dikaitkan dengan beberapa pemain bertahan, Manchester United akhirnya memilih merekrut Raphael Varane dari Real Madrid. MU sendiri menyelesaikan kepindahannya sebelum laga pembuka Liga Inggris kontra Leeds United pada hari Sabtu (14/8).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sepak bola asal Perancis mendapatkan kontrak selama empat tahun dari Manchester United. Selain itu, ia akan memakai nomor 19. Sedangkan kedatangannya ke Old Trafford mendapatkan pujian dari banyak orang. Sebab, ia dinilai bisa memberikan kekuatan di lini belakang MU.

Meski Raphael Varane berhasil diboyong oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas ini, namun Mark Lawrenson belum sepenuhnya yakin pemain sepak bola berusia 28 tahun dapat memberikan rasa aman untuk pertahanan raksasa Liga Inggris.

Berbicara kepada LFC TV usai Liverpool lumat Norwich City, Mark Lawrenson mengatakan tidak yakin jika sang pemain menjadi rekrutan fantastis untuk Manchester United di musim panas.

Ia meragukan Raphael Varane sebagai rekrutan yang bagus untuk MU. Pasalnya, ia dinilai selama lima musim terakhir tak begitu banyak bermain di Real Madrid.

Perlu diketahui, musim lalu sang bek bermain dalam 41 pertandingan di semua kompetisi untuk Real Madrid dan mengemas 2 gol. 31 laga di antaranya ia bermain di La Liga.

Bahkan Raphael Varane musim lalu juga tak memberikan gelar juara bergengsi untuk El Real di bawah arahan Zinedine Zidane.

Sementara itu, Liverpool mungkin adalah tim yang tepat untuk menguji sang pemain di lini belakang ketika bertemu Manchester United pada 24 Oktober mendatang di Old Trafford.

Dengan datangannya Raphael Varane, ia pun disebut-sebut akan menjadi duet untuk Harry Maguire di lini belakang tim berjuluk Setan Merah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO