Raphinha Kecam Kualitas Wasit Liga Inggris Usai Cedera Selama Leeds vs Wolves

Leeds United membayar mahal satu poin yang mereka amankan dalam pertemuan melawan Wolves di laga lanjutan Premier League dengan cederanya Raphinha, dan kini bintang Brasil itu mengungkapkan kekecewaannya pada kurangnya wasit Liga Inggris untuk melindungi pemain.

Raphinha mengecam kualitas wasit Premier League khususnya Robert Jones setelah ia dipaksa keluar dari lapangan karena cedera yang terlihat buruk saat Leeds United bermain imbang 1-1 melawan Wolves di Elland Road pada Sabtu (23/10) malam WIB.

Penyerang berusia 24 tahun, pencetak gol terbanyak The Whites dengan tiga gol musim ini, mendapatkan tekel keras dari bek tim tamu Romain Saiss dan Crysencio Summerville masuk menggantikannya pada menit ke-54.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa kendati itu merupakan tekel berbahaya dan membuat Raphinha harus keluar lapangan karena cedera, bek Wolves itu selamat dari kartu merah dan hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit Robert Jones.

Manajer Leeds United Marcelo Bielsa akan menarik napas lega saat Rodrigo akhirnya berhasil menyamakan kedudukan dari gol pembuka Hwang Hee-chan, tetapi dia harus bersedih melihat cedera bintang Brasil mereka yang tampak memasuki terowongan dengan rasa sakit di Elland Road.

Dia berkata kepada jurnalis pada konferensi pers pasca-pertandingannya, “Dia mengalami cedera, tapi saya tidak tahu sejauh mana itu. Saya pikir hasil imbang kami ini cukup adil karena saya pikir kami bisa mencetak lebih dari satu gol.”

Sementara itu, Raphinha menunjukkan kemarahannya karena bek Wolves Roman Saiss lolos dari kartu merah dan hanya menerima kartu kuning atas pelanggaran yang dia lakukan tak lama setelah turun minum.

“Wasit terbaik ada di Premier League,” ucap pemain berusia 24 tahun itu dalam nada sarkastik dalam bahasa Portugal di halaman Instagram-nya bersama dengan video pelanggaran yang didapatkannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO