Raphinha Tolak Duo Klub Top Inggris

Gilabola.com – Pemain kunci Leeds United, Raphinha suka menonton dengan dua klub yang berminat dengannya. Akan tetapi, ia belum berpikir untuk pindah klub.

Pemain asal Brasil di musim pertamanya berkarier sepak bola di Liga Inggris berhasil menarik perhatian tim-tim besar. Bagaimana tidak, penampilannya di lini depan cukup mengesankan. Bahkan ia juga sukses membantu timnya tetap bertahan di liga domestik.

Alhasil, Manchester United dan Liverpool ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas. Dari berbagai laporan media di Inggris minat kedua tim lantaran Raphinha dianggap ideal untuk memperkuat sektor lini serang masing-masing klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Terus dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool, Raphinha akhirnya buka suara. Ia mengaku sangat sulit menjelaskannya dengan kata-kata ketika ada dua tim besar yang ingin memboyongnya.

Berbicara kepada UOL Sport, sang pemain mengatakan ia sulit menggambarkan perasaannya ketika ada minat tinggi dari dua tim besar. Namun, ia menyebutkan suka menonton legenda klub masing-masing tim mulai dari Wayne Rooney sampai Steven Gerrard di TV.

Channel Gilabola di Youtube

Raphinha juga mengungkapkan merasa senang lantaran bisa membuat bahagia banyak orang lewat penampilan sepak bola dirinya. Ia pun tak hanya ingin bicarakan klub lain, namun ingin menjelaskan kesan pertamanya di Leeds United dan menilai para fans sangat menghargainya.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun juga menyebutkan masih terikat kontrak empat tahun lagi dengan Leeds United. Dengan begitu, ia belum berpikir untuk pindah klub di musim panas nanti dan alasannya ingin bermain untuk The Whites karena bahagia serta bisa membuat orang lain juga girang.

Sebagai informasi, Raphinha dibeli Leeds United dari Rennes pada bursa transfer musim panas 2020.

Pada musim pertamanya bermain di Liga Inggris tampil dalam 30 laga dengan mencetak 6 gol dan 9 assist.

Sedangkan di Piala FA, Raphinha hanya tampil dalam 1 pertandingan kontra Crawley Town.

AHABET
AHABET