Rashford Bisa Jadi Pemain Hebat di MU dan Inggris

Gilabola.com – Bryan Robson sebut Marcus Rashford bisa terus meningkat penampilannya dan menjadi pemain hebat di Manchester United serta timnas Inggris.

Pemain lulusan akademi Manchester United dalam lima pertandingan di awal tahun 2021 belum mencetak gol. Bahkan, saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris ia tak mampu mencatatkan namanya di papan skor di Anfield pada Minggu (17/1) malam WIB.

Meski demikian, Marcus Rashford tetap menikmati musim yang produktif dengan mengemas 14 gol dan 9 assist di semua kompetisi musim 2020/21. Sedangkan musim lalu, ia memgemas 22 gol di semua ajang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dan Bryan Robson yang pernah bermain untuk Manchester United tetap meyakini jika sang pemain akan mengalami peningkat 5 sampai 10 persen lagi. Bahkan, ia optimis bakal menjadi pemain yang bagus untuk lini depan MU dan timnas Inggris.

Berbicara kepada Stats Perform News, Bryan Robson mengatakan Marcus Rashford akan segera menjadi dewasa dan mencapai kejayaan. Menurutnya, beberapa musim terakhir ini ia terus mengalami peningkatan.

Channel Gilabola di Youtube

Bryan Robson juga menilai dia seorang pemain lini depan yang menjaga kebugarannya dengan disiplin. Akan tetapi, menurutnya masih akan ada peningkatan lagi dari sang pemain. Dengan demikian, ia memperkirakan kedepannya akan menjadi pemain yang luar biasa untuk klub berjuluk Setan Merah dan timnas.

Sebagai informasi, Marcus Rashford mulai bermain di tim utama Manchester United pada musim 2015/2016. Pada saat itu, ia berhasil dalam 18 pertandingan di semua kompetisi dengan membukukan 8 gol. 5 di antaranya ia ciptakan di Liga Inggris.

Sedangkan dengan penampilannya yang mengesankan musim ini, ia berhasil membawa klubnya menampati urutan pertama klasemen liga domestik.

Marcus Rashford masih terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Old Trafford sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET