Rashford Cedera Usai Kemenangan Man Utd Tadi Malam, Ini Penjelasan Solskjaer

Gilabola.com – Marcus Rashford ditarik keluar untuk digantikan Anthony Martial ketika laga menyisakan empat menit dengan penyerang 23 tahun itu langsung menuju lorong dalam kemenangan Manchester United atas Liverpool di Old Trafford.

Kini Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford cedera dan dia akan menjalani scan di lututnya setelah pencetak gol kedua United itu tertatih-tatih di saat-saat terakhir kemenangan 3-2 mereka yang mendebarkan atas Liverpool pada Senin (25/1) dini hari WIB.

Penyerang Inggris tersebut menjadi inspirator utama bagi The Red Devils lewat lesakan satu gol dan satu assist. Dia awalnya mengirim umpan jauh yang memecah pertahanan The Reds untuk menemui Mason Greenwood dan membalas gol pembuka Mohamed Salah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Marcus Rashford kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan skor di awal babak kedua ketika Rhys Williams gagal memotong umpan Greenwood dan bomber United berusia 23 tahun lantas berlari menyambut bola dan dengan mudah menaklukkan Alisson Becker.

Namun setelah Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan usai Mohamed Salah sempat menyamakan kedudukan, Marcus Rashford kemudian ditarik keluar dan digantikan Anthony Martial, dengan penyerang Inggris itu kemudian tertatih-tatih menuju terowongan usai keluar lapangan.

Channel Gilabola di Youtube

Kini ditanya tentang cedera penyerang berusia 23 tahun itu setelah United menang 3-2 atas Liverpool di Anfield, manajer Ole Gunnar Solskjaer berkata, “Mari berharap semuanya baik-baik saja. Lututnya mengalami masalah jadi dia akan menjalani scan besok dan mari kita lihat apa yang terjadi.”

Sementara ketika ditanya tentang kinerja United melawan rival sengit mereka, bos Norwegia berusia 47 tahun itu menambahkan, “Brilian. Anda tahu ketika kami kebobolan satu gol, reaksi semua pemain sangat bagus. Kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus, gol-gol bagus, kami harus bertahan dengan baik melawan mereka dan kami berhasil bereaksi dengan baik dan tentu saja menjelang akhir ada beberapa momen, tetapi kami berhasil menahannya.”

“Gol hebat, tendangan bebas yang bagus dari Bruno Fernandes. Setelah sesi latihan kemarin, dia berlatih menembakkan tendangan bebas jadi saya cukup yakin dia bisa mencetak satu gol jika dia mendapat kesempatan.”

AHABET
AHABET