Rashford Janji Man Utd Bangkit, Kabar Buruk Bagi Istanbul dan Everton

Gilabola.com – Marcus Rashford mengatakan periode Manchester United baru-baru ini memilukan usai tanpa kemenangan pada empat laga kandang Liga Inggris mereka, kalah pada tiga pertandingan di antaranya.

Akan tetapi Marcus Rashford, yang belakangan juga disibukkan dengan kampanye pemberian makanan gratis kepada anak-anak sekolah yang miskin, optimis bahwa Manchester United akan bangkit kembali dari penampilan buruk terbarunya.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menderita kekalahan ketiga dari enam laga Premier League mereka sejauh ini, menyerah dengan skor tipis 0-1 di tangan Arsenal pada hari Minggu, menjadi kekalahan pertama mereka di kandang dari tim London tersebut sejak tahun 2006.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Padahal sebelumnya Manchester United berhasil pulih dari kekalahan mengerikan 1-6 melawan Tottenham dengan mengalahkan Newcastle, PSG dan RB Leipzig, tetapi rekor mereka sangat mengecewakan saat bermain di kandang sendiri di ajang Liga Inggris.

Musim ini Red Devils sudah memainkan empat laga Liga Inggris di kandang, kalah tiga kali melawan Crystal Palace, Tottenham Hotspur dan terbaru Arsenal, serta hanya mengamankan hasil imbang tanpa gol kontra Chelsea, Sabtu 24 Oktober.

Channel Gilabola di Youtube

“Ini (bermain untuk Manchester United) adalah sesuatu yang telah saya lakukan sejak saya masih kecil dan sesuatu yang saya sukai,” kata Marcus Rashford kepada situs resmi United. “Mungkin tidak berjalan sebaik yang saya rencanakan, itu memilukan. Saya pikir ini adalah periode di mana kami perlu kembali dan menemukan cara untuk memenangkan pertandingan.”

“Ini situasi yang sulit. Jelas kami memiliki banyak pertandingan besar dan pertandingan yang kami butuhkan untuk mendapatkan poin. Ini memang performa yang masih naik turun (belum konsisten), tetapi sepak bola terkadang seperti itu. Ini merupakan bulan yang baik, tetapi untuk saat ini, ini semua tentang tetap kompak dan menemukan cara untuk memenangkan pertandingan dan memulihkan kepercayaan diri kami kembali.”

“Kami selalu pulih ketika kami tidak tampil baik dan saya pikir itu salah satu dari keunggulan kami. Kami harus bersatu sebagai sebuah tim dan kembali memenangkan pertandingan.”

Selanjutnya Manchester United akan menjalani laga tandang beruntun melawan juara Turki Istanbul Basaksehir di Liga Champions (5/11) sebelum tandang ke Goodison Park markas Everton pada akhir pekan Sabtu (7/11), dengan rekor tandang Setan Merah musim ini mengesankan, selalu menang pada lima laga tandangnya di musim ini di berbagai kompetisi.

AHABET
AHABET